11 Tahun Nikah, Ini Potret Kemesraan Ernest Prakasa dan Meira

Sutikno diperbarui 02 Mei 2018, 02:00 WIB
Bertepatan dengan hari spesial tersebut, Ernest telah menyiapkan kejutan untuk istrinya, Meira Anastasia yang juga berulang tahun ke-35 tahun. (Instagram/ernestprakasa)
Tiga foto prawedding dibagikan Meira bertepatan pada hari pernikahannya. Sedangkan Ernest mengunggah foto saat masih pacaran. (instagram/meiranastasia)
"Hiburan Senin Pagi! 😁😁😁😁 Selain ulang tahun ke 35, kemarin adalah anniversary pernikahan kami yang ke-11. Mungkin untuk yang pernah baca buku Ngenest, tau ttg foto prewed kami yg epic inih :)))," tulis Meira. (instagram/meiranastasia)
Dalam unggahan foto Ernest yang mengunggah foto istri yang telah memberikan dua orang anak tersebut, Ernest mengaku gagal memberikan surprise. (instagram/meiranastasia)
"Dasar ga jago bikin surprise2an, udah sok2an buking hotel yg @meiranastasia ga tau, eh malah keceplosan sendiri pas lagi ngobrol." tulis Ernest Prakasa. (Instagram/ernestprakasa)
"Cuma nyiapin anniversary surprise berupa bunga & sepatu idaman, tapi begitu check-in tiba2 dikasih bonus picnic set lengkap dengan kuenya, plus free upgrade ke Keraton Suite lantai 22 yg beneran suittttt banget." tulis Ernest. (Instagram/ernestprakasa)
Sebelas tahun rumah tangga Ernest Prakasa dan Meira Anastasia tak pernah terdengar gosip miring. Pasangan yang telah dikaruniai dua orang anak itu selalu mesra seperti yang pernah dibayangkan oleh Meira setelah nikah. (Instagram/ernestprakasa)