Bukan Mata, Ini Bagian Tubuh Favorit dari Lisa BLACKPINK

Musa Ade diperbarui 02 Mei 2018, 06:38 WIB
Lisa BLACKPINK dipercaya menjadi model dari majalah Jepang Mini edisi terbaru. Tak hanya pemotretan, gadis cantik ini juga menjalani wawancara. (Foto: instagram.com/lisa.blackpink)
Lisa pun menceritakan banyak hal mulai dari cita-cita hingga hal-hal yang menjadi favoritnya. Lisa mengaku jika tempat favoritnya adalah Siam. (Foto: instagram.com/lisa.blackpink)
Selain Thailand, Lisa BLACKPINK juga mengaku jika ia sangat menyukai Jepang terutama daerah Harajuku. Wajar jika Lisa menyukai daerah Harajuku, lantaran ia merupakan idol yang senang dengan fashion. (Foto: instagram.com/lisa.blackpink)
Punya wajah cantik dan mata yang indah, ternyata Lisa BLACKPINK mengaku jika bibir merupakan bagian tubuh yang ia sukai. Untuk mengisi waktu senggangnya, Lisa lebih senang mengisinya dengan nonton film. (Foto: instagram.com/lisa.blackpink)
Soal makanan, Lisa BLACKPINK sangat suka dengan makanan terutama ayam. Sedangkan kue favoritnya adalah red velvet cake, untuk minuman Lisa lebih senang dengan minuman bersoda. (Foto: instagram.com/lisa.blackpink)
Saat ditanya siapa artis yang menjadi role modelnya, Lisa mengungkapkan mengidolakan Kehlani. Selain itu, Lisa juga sangat mengagumi aktris asal Jepang, Nana Komatsu. (Foto: instagram.com/lisa.blackpink)
Untuk urusan pria, Lisa BLACKPINK lebih tertarik dengan lelaki yang lebih tua darinya. Menurutnya seseorang yang lebih tua dapat menjaga dirinya. (Foto: instagram.com/lisa.blackpink)