Akan Bermain di Variety Show, Sehun EXO Malah Mengaku Cemas

Musa Ade diperbarui 02 Mei 2018, 06:53 WIB
Di variety show dari Netflix ini, Sehun EXO akan tampil bersama dengan selebriti Korea Selatan lainnya seperti Lee Kwang Soo, Park Min Young, Ah Jae Wook, Yoo Jae Suk, hingga Kim Jong Min. (Foto: Soompi.com)
Tak hanya sekedar bintang tamu, idol kelahiran 12 April 1994 ini akan menjadi pemain tetap di variety show Busted. Dan ini merupakan pengalaman pertama Sehun bermain dalam acara variety show. (Foto: Soompi.com)
Lantaran masih baru di dunia variety show, Sehun mengaku jika dirinya sangat cemas saat menjalani proses syuting. Hal tersebut terungkap saat acara jumpa pers Busted. (Foto: Soompi.com)
Cowok berwajah tampan ini mengaku jika dirinya kerap dibantu oleh para pemain lainnya. Tak hanya itu, ia juga mengaku mendapat saran dari para seniornya agar dapat membintangi acara variety show dengan baik. (Foto: Soompi.com)
"Aku awalnya sangat cemas karena ini variety show pertamaku. Yoo Jae Suk menyarankan agar aku membuat diriku senyaman mungkin. Tapi itu tidak semudah seperti yang ia katakan," ujarnya. (Foto: Soompi.com)
Sempat beredar kabar jika sebenarnya Sehun yang ditawari untuk bermain dalam Busted, tapi Suho EXO. Akan tetapi kabar itu langsung dibantah oleh sutradara Busted, Kim Joo Hyung. (Foto: Soompi.com)
"Itu adalah informasi yang salah tapi terlanjur dipublikasikan. Saat kami menghubungi EXO dan kami ingin Sehun dari awal," tuturnya. (Foto: Soompi.com)

Tag Terkait