Selamat, Park Han Byul Dikaruniai Bayi Laki-laki

Musa Ade diperbarui 02 Mei 2018, 07:16 WIB
Pemain drama My Fair Lady itu melahirkan bayi laki-laki. Bayi laki-laki itu sendiri lahir dengan berat 2,67 kilogram. (Foto: Soompi.com)
Namun sayangnya sampai saat ini belum diketahui nama anak pertama Park Han Byul itu. Kabar bahagia ini dibenarkan seorang sumber terdekat Park Han Byul. (Foto: Soompi.com)
"Park Han Byul melahirkan seorang bayi laki-laki yang sehat. Ia dan keluarganya saat ini sedang berbahagia," ujar seorang sumber seperti yang dilansir dari Soommpi. (Foto: Soompi.com)
Seperti diketahui, Park Han Byul mengumumkan kehamilannya melalui akun Instagram pribadinya. Saat itu usia kandungannya sudah berusia empat bulan. (Foto: Soompi.com)
Tentu saja pengumuman tersebut membuat publik kaget. Lantaran saat itu, Park Han Byul masih berstatus lajang. Untuk meluruskan hal itu, Park Han Byul mengaku jika ia sudah mendaftarkan pernikahannya. (Foto: Soompi.com)
"Aku sudah mendaftarkan pernikahanku dengan ayah dari bayi yang kukandung. Aku berniat menyelenggarakan resepsi pernikahan secara sederhana dengan keluarga,: ujarnya. (Foto: Soompi.com)
Park Han Byul memang sengaja menyembunyikan kehamilannya termasuk di lokasi syuting. Saat hamil, ia diketahui sedang syuting serial Borg Mom. (Foto: Soompi.com)