Jauh dari Kata Mewah, Seperti Ini Konsep Pernikahan Deepika Padukone

Musa Ade diperbarui 02 Mei 2018, 07:38 WIB
Kabarnya Ranveer Singh dan Deepika Padukone akan menikah sekitar November atau Desember 2018. Tak hanya itu, kabarnya pasangan ini sudah memilih konsep pernikahan. (Foto: dnaindia.com)
Seorang sumber mengatakan jika Ranveer Singh dan Deepika Padukone memilih konsep pernikahan tradisional yang kental dengan agama dan budaya. (Foto: bollywoodlife.com)
Times of India mengabarkan jika Ranveer Singh dan Deepika Padukone tidak menggelar pernikahan mewah. Mereka ingin menggelar pernikahan yang sederhana dan dihadiri oleh orang terdekat saja. (Foto: dnaindia.com)
Beberapa waktu lalu, Deepika Padukonne dikabarkan sedang berbelanja pernak-pernik pernikahannya. Ia dikabarkan sedang memilih perhiasan yang akan dikenakannya nanti. (Foto: bollywoodlife.com)
Tak hanya itu, Deepika juga dikabarkan sedang menyiapkan gaun pengantin. Kabarnya gaun itu memiliki banyak bordiran di bagian atasnya dan terbuat dari bahan yang berkualitas. (Foto: masala.com)
Kabarnya Ranveer Singh dan Deepika Padukone memilih tempat pernikahan di Mumbai, India. Tempat itu dipilih lantaran keluarga dari New Delhi dapat datang ke lokasi tanpa kesulitan. (Foto: mid-day.com)
Ranveer Singh dan Deepika Padukone dikabarkan didesak orangtuanya untuk segera menikah. Dan akhirnya mereka pun untuk memutuskan menikah pada tahun ini. (Foto: vogue.in)