Masa Lalu Doyoung NCT Buat Kagum Warganet

Musa Ade diperbarui 02 Mei 2018, 07:53 WIB
Baru-baru ini, warganet menemukan kartu promosi yang digunakan Doyoung saat ia hendak mencalonkan diri sebagai presiden organisasi siswa. Pada kartu itu terdapat foto Doyoung saat masih muda. (Foto: allkpop.com)
Tak hanya itu, di kartu tersebut terlihat juga janji-janji Doyoung jika ia terpilih menjadi presiden organisasi di sekolahnya. Ia berjanji akan memilih satu hari sebagai hari budaya. (Foto: pinterest.co.uk)
Dan ia berjanji akan mendengarkan pendapat dewan siswa dan para guru. Ia juga berjanji akan membuat papan buletin sekolah menjadi lebih aktif dan meluncurkan kompetisi jive. (Foto: pinterest.co.uk)
Tak hanya kartu promosi saja, warganet juga menemukan hal yang menarik dari masa lalu Doyoung. Warganet menemukan foto-foto jadul yang diunggah teman Doyoung saat masih sekolah. (Foto: pinterest.co.uk)
Ternyata Doyoung merupakan sosok teman yang baik dan kerap mengundang para sahabatnya ke rumah untuk makan. Bahkan ia masak sendiri untuk sahabat-sahabatnya itu. (Foto: allkpop.com)
"Kasihan sekali anak-anak tidak bisa datang. Doyoung, kamu memang yang terbaik dan ini sangat enak," tulis seorang temannya. (Foto: allkpop.com)
Dalam foto tersebut terlihat makanan-makanan yang enak seperti mie, sayuran, spaghetti hingga telur. Gara-gara foto ini pun Doyoung NCT kebanjiran pujian dari warganet. (Foto: pinterest.co.uk)

Tag Terkait