Makin Cantik, Ini Gaya Berbusana Nana Mirdad yang Kekinian

Rizky Mulyani diperbarui 02 Mei 2018, 12:00 WIB
Punya dua orang anak, Jason Deandra White dan Sarah Deana White, istri Andrew White ini tetap tampil kekinian. Seperti saat sesi pemotretan ini, Nana mengenakan celana jeans, blus merah dan scarf yang dijadikan bandana. (Instagram/nanamirdad)
Nah, kalau yang satu ini Nana begitu cantik dengan mini dress hitamnya. Dandanan yang super simple ini berhasil membuatnya tampil elegan dan memesona pastinya. (Instagram/nanamirdad)
Untuk yang satu ini, Nana mengenakan black outfit mulai dari celana, atasan dan heeslnya. Namun ia mempercantik penampilannya dengan outer putih bermotif bunga-bunga. (Instagram/nanamirdad)
Selanjutnya, Nana terlihat begitu seksi dengan tampilan busananya seperti ini. Ia mengenakanrok mini hitam dengan blus lengan panjang berwarna maroon. Rambut panjangnya pun juga dibiarkan terurai. (Instagram/nanamirdad)
Wanita yang resmi dinikahi Andrew White tahun 2006 ini, masih terlihat seperti anak ABG meski sudah memiliki dua orang anak. Lihat saja gayanya dengan long dress berwarna biru dongker yang satu ini. (Instagram/nanamirdad)
Tak jarang juga dalam kesehariannya Nana berbusana dengan gaya kasualnya. Seperti yang satu ini Nana tampil kece mengenakan celana ripped jeans, kaus hitam dan sneakers putih. Kece banget pastinya. (Instagram/nanamirdad)
Sudah menjadi istri dan memiliki dua orang anak, namun Nana Mirdad tetap terlihat kece seperti anak remaja. Bahkan, keromantisannya bersama Andrew White pun juga terlihat layaknya pasangan kekasih. (Instagram/nanamirdad)