Selalu Berbeda, Ini 8 Style Fashion Raisa yang Patut Ditiru

Rizky Mulyani diperbarui 02 Mei 2018, 14:32 WIB
Istri Hamish Daud ini juga terbilang sering berdandan kekinian. Seperti yang satu ini misalnya, Raisa tampil cantik dengan dress abu-abu, tas pinggang, sneakers dan kacamata yang ditaruh di atas kepala. (Instagram/raisa6690)
Kalau yang satu ini, style Raisa saat berada di luar negeri. Ia memakai celana jeans yang dipadukan dengan atasan jaket bomber dan long boots hitamnya. (Instagram/raisa6690)
Selanjutnya, Raisa hadir dengan black outfit. Gayanya begitu simple namun tetap kece dan cocok ditiru para wanita untuk pakaian sehari-hari. (Instagram/raisa6690)
Saat tampil di atas panggung pun gayanya Raisa juga keren banget. Kali ini Raisa mengenakan dress berwarna pink yang dipadukan dengan outer denim dan heels. Manis banget kan gayanya? (Instagram/raisa6690)
Busana merah yang dikenakan Raisa seperti yang satu ini membuatnya terlihat begitu simple dan elegan. Outfit seperti ini juga cocok banget dikenakan untuk menghadiri acara formal. (Instagram/raisa6690)
Glamor dan elegan merupakan busana yang cocok banget dipakai Raisa hadir di acara formal bersama sang suami. Nggak berlebihan, Raisa berhasil tampil cantik memesona. (Instagram/raisa6690)
Ingat dengan style Raisa saat menikah dengan Hamish Daud? Ini dia wedding dress Raisa yang begitu simple dan pastinya cocok banget ditiru para wanita yang ingin tampil cantik di hari pernikahannya. (Instagram/raisa6690)

Tag Terkait