Isyana Sarasvati yang Selalu Kece Bergaya Sporty

Rizky Mulyani diperbarui 02 Mei 2018, 17:16 WIB
Seperti yang satu ini Isyana keren banget memakai busana serba hitam yang dipadukan dengan outer dan sneakers putihnya. Paduan yang pas dan pastinya pas banget dikenakan Isyana yang supel. (Instagram/isyanasarasvati)
Nah kalau yang satu ini, Isyana masih terlihat sedikit girly dengan dress bermotif bunga-bunganya. Gayanya jadi sporty lantaran Isyana memadukan dengan sneakers putihnya. (Instagram/isyanasarasvati)
Selanjutnya, gaya simple dan sporty ala Isyana Sarasvati terlihat begitu memikat lantaran ia mengenakan celana hitam, kaus putih, dan outer pink. Makin sporty lantaran ia mengenakan topi hitam dan sneakers putih. (Instagram/isyanasarasvati)
Paduan celana htam, sweater kuning dan sneakers putih pas banget dikenakan oleh Isyana. Gayanya makin kece dan hits lantaran ia mengenakan kacamata hitamnya. (Instagram/isyanasarasvati)
Coba lihat gaya Isyana yang satu ini, begitu sederhana namun cocok ditiru para wanita untuk gaya sehari-hari. Nggak berlebihan, namun Isyana tetap terlihat kece banget. (Instagram/isyanasarasvati)
Kalau yang satu ini, gaya Isyana benar-benar sporty. Pasalnya, ia mengenakan legging dan hoodie berwarna hitam, ditambah dengan sneakers putih andalannya. (Instagram/isyanasarasvati)
Bicara soal penampilan, Isyana Sarasvati menyadari profesinya sebagai figure publik yang pastinya tidak ingin mengecewakan para penggemar selalu memerhatikan penampilannya. (Instagram/isyanasarasvati)

Tag Terkait