Jawaban Fero Walandouw saat Ditanya soal Menikah

Rizky Mulyani diperbarui 02 Mei 2018, 21:53 WIB
Sekarang ini usia Fero sudah menginjak 28 tahun, dan ketika ditanya soal menikah Fero mengatakan bahwa hal tersebut harus dipikirkan dengan matang. (Daniel Kampua/Bintang.com)
Bahkan, ditemui di kawasan CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (30/4/2018), Fero mengatakan bahwa cinta bukan lah hal yang harus ditargetkan waktunya dan dijadikan deadline. (Daniel Kampua/Bintang.com)
"Cinta itu nggak bisa dideadline oh ini harus kesini kapan ke jenjang selanjutnya. Jadi ya perlu pemikiran matang,” tutur Fero Walandouw. (Daniel Kampua/Bintang.com)
Meski begitu, Fero sudah berniat serius dengan Susan meski hubungannya belum terlalu lama. Keduanya sudah mengalami berbagai lika-liku dalam urusan cintanya. "Ya banyaklah yang sudah kita lalui," ujar Fero. (Daniel Kampua/Bintang.com)
Untuk mempererat hubungannya dengan Susan Sameh, Fero pun mengakui kalau mereka sampai sekarang ini terus belajar menjadi pribadi yang baik. (Daniel Kampua/Bintang.com)
"Pastinya kita setiap pribadi maunya menjadi orang yang lebih baik lagi ya kita saling belajar," kata Fero Walandouw yang selalu menunjukan kemesraannya bersama Susan Sameh. (Daniel Kampua/Bintang.com)
Tidak memiliki deadline kapan dirinya akan menikah degan Susan Sameh, namun ketika ditanya dengan cepat Fero Walandouw mengatakan bahwa ia segera mungkin akan melakukannya. (Daniel Kampua/Bintang.com)