Ulang Tahun ke-23, Ini 8 Foto Ganteng Sungjae BTOB

Musa Ade diperbarui 02 Mei 2018, 15:53 WIB
Di balik wajahnya yang tampan, Sungjae BTOB merupakan cowok yang menyenangkan dan suka bercanda. Wajar jika ia mempunyai banyak penggemar terutama kaum hawa. (Foto: Soompi.com)
Idol yang multitalenta ini sudah 6 tahun malang melintang di dunia hiburan Korea Selatan. Sejak kecil, Sungjae memang mempunyai wajah yang mengemaskan. (Foto: dramafever.com)
Seperti diketahui, Sungjae debut dengan BTOB pada 2012. Saat itu, ia baru berumur 17 tahun namun dirinya sudah terlihat tampan menawan. (Foto: Soompi.com)
Sungjae BTOB merupakan lulusan dari SMA Hanlim, sekolah ini terkenal melahirkan idol Korea Selatan yang berbakat. (Foto: Soompi.com)
Tak hanya di dunia tarik suara, Sungjae BTOB juga merambah dunia akting. Di 2014, ia debut dengan bermain dalam drama Plus Nine Boy. (Foto: Soompi.com)
Saat bermain dalam drama School 2015, Sungjae berhasil membuat publik kagum dengan kemampuan aktingnya. (Foto: Soompi.com)
Selain dunia tarik suara dan dunia akting, Sungjae kerap mendapat tawaran untuk menjadi model di majalah fashion. Ia memang mempunyai wajah yang fotogenic. (Foto: Soompi.com)