7 Wanita yang Pernah Hiasi Hidup Pangeran Harry Sebelum Meghan Markle

Floria Zulvi diperbarui 02 Mei 2018, 19:08 WIB
Ellie Goulding dan Pangeran Harry memang nggak pernah miliki hubungan yang resmi. Namun mereka pernah tertangkap berciuman saat Audi Polo Challenge Juni 2016. (AOL.com)
Pangeran Harry pernah berkencan dengan Mollie King di tahun 2012. Namun hubungan mereka kandas karena Harry menganggap Mollie terlalu terburu-buru. (Getty Images/Cosmopolitan)
Florence Brudenell Bruce pun pernah ada di hati Pangeran Harry. Namun hubungan emreka berakhir setelah Harry memulai latihan helikopternya. (Getty Images/Cosmopolitan)
Dilansir dari Cosmopolitan, Caroline Flack pernah berkencan dengan Pangeran Harry pada 2009 lalu. (Getty Images/Cosmopolitan)
Chelsy Davy da Prince Harry berpacaran putus nyambung dari tahun 2004 hingga 2010 usai bertemu di sekolah. (Getty Images/Cosmopolitan)
Pangeran Harry pun dikabarkan pernah berkencan dengan teman Kate Middleton, Astrid Harbord pada tahun 2009. (Getty Images/Cosmopolitan)
Meski tak pernah dikonfirmasi, namun Pangeran Harry pun pernah berhubungan dengan Camilla Romestrand pada tahun 2010. (Getty Images/Cosmopolitan)