Liburan ke Belanda, Warganet Sebut Yuni Shara Cantiknya Kebangetan

Sutikno diperbarui 02 Mei 2018, 23:10 WIB
Beberapa destinasi di Belanda dikunjungi oleh penyanyi yang mengawali kariernya di industri musik lewat album perdananya, Kasmaran (1991) itu. (Instagram/yunishara36)
Beberapa tempat wisata di Amsterdam dikunjungi oleh penyanyi senior itu selama di Belanda. Dalam unggahan foto pertama, Yuni sedang berpose di • Capitale des Pay. (Instagram/yunishara36)
Yuni terlihat cantik dengan baju bermotit bunga-bunga. Potret keceriaan Yuni disalah satu kota di Belanda. (Instagram/yunishara36)
"Street Party King's day in Amsterdam. Pas sampe Amsterdam ternyata ada perayaan ini, pengen tauuu kaya apa.... ternyata seruuu banget." tulis Yuni 28 April silam. (Instagram/yunishara36)
Dari setiap foto yang diunggah, tak sedikit warganet yang memuji penyanyi yang juga pernah bermain dalam film Rumah Tanpa Jendela tersebut. Bahkan, ada yang memuji cantiknya Yuni kebangetan. (Instagram/yunishara36)
"Perempuan Jawa yg cantik..manis dan seorang ibu yg lembut hatinya," tulis meilidaulfiani. "kamu itu ya mbak, cantik kok kebangetan?, bikin nyesek," tulis zaldyarsymura. "ayu bangeeeeeet," tulis nelia_kusumabruari. (Instagram/yunishara36)
Dan masih banyak lagi yang memuji kecantikan Yuni Shara. Penyanyi senior itu selama ini dikenal sebagai salah satu artis yang awet muda. Meski usianya telah menginjak 46 tahun pada Juni mendatang. (Instagram/yunishara36)