Setelah Nikah, Vidi Aldiano Akan Melanjutkan S3 di Amerika

Sutikno diperbarui 03 Mei 2018, 06:53 WIB
Penyanyi 28 tahun itu kini bersiap melanjutkan ke jenjang S3. Pemilik album Persona itu aktif kampanye pendidikan yang diselenggarakan Kemendikbud. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Saat berbincang di kawasan Senayan Jakarta Pusat, pria 28 tahun itu menceritakan pentingnya pendidikan. Apalagi selama berkarier di industri musik Vidi memprioritaskan pendidikan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Gue dari S1, S2 gue break nyanyi karena prioritas gue pendidikan. Karena bagi gue pentingnya bukan cuma ilmunya yang didapat tapi itu membantu mengasah pola pikir, membantu gue cara menyelesaikan masalah," kata Vidi Aldiano, Rabu (2/5/2018).
Demi melanjutkan pendidikan S3 yang rencananya dilakukan di Negeri Paman Sam, ia juga telah banyak mencari informasi. Bahkan, sempat mencari tempat tinggal yang dekat kampus yang akan dituju. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"S3 gue udah tau sih mau ngambil apa, mau ngambil education juga. Kalau dilancarkan di Amerika Serikat , udah tau sih mau ke kampusnya apa. Gue udah tau fakultasnya apa, kampusnya apa," ungkap Vidi Aldiano. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Mengingat waktu yang tidak sebentar, Vidi mengaku akan terlebih dulu melepas masa lajang sebelum melanjutkan S3. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Tapi kayaknya masih lama, karena masih mau berkeluarga dulu baru S3. Karena S3 itu kan minimal 5 tahun. Jadi kayaknya gue harus cari keluarga dulu yah. Kalau enggak, gue mau sampai kapan sendiri?" kata Vidi Aldiano lagi. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tag Terkait