Gandeng Musisi Muda, Mulan Jameela Keluar dari Zona Nyaman

Sutikno diperbarui 03 Mei 2018, 08:38 WIB
Istri Ahmad Dhani itu baru saja merilis album berjudul 99 Volume 2 Patience di Plaza Semanggi, Jakarta Pusat. Dalam albumnya ini, ia tak melibatkan suaminya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Mulan mencoba menggandeng musisi baru dalam album barunya tersebut.Di antaranya adalah NSG, Ade Govinda, Posan Tobing, Vega Antares, hingga Alam Urbach. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Mulan sendiri mengaku mencoba hal baru dalam proyek barunya ini. Sebuah tantangan dari suaminya untuk mencoba genre baru. Mulan keluar dari zona nyaman selama ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Sebenarnya kalau nyoba jenis (genre) baru itu aku dapat tantangan dari Mas Dhani. Awalnya sih enggak pede, makanya gandeng anak-anak muda yang kekinian banget. Alhamdulillah hasilnya lumayan," Mulan Jameela menguraikan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ada tujuh lagu dalam album barunya ini, diantaranya Bye Bye Boy, Jangan Berhenti, Trauma, Aku Mau Kamu, Boneka Barbie, Hilang dan Bintang Kecilku. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dhani yang ikut hadir dalam acara peluncuran album baru istrinya, mengaku membebaskan Mulan untuk berkarya, dengan menggandeng kompose-komposer lain. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dengan album barunya ini, 99 Volume 2 Patience, Mulan Jameela mengaku sebagai pembuktian agar tidak selalu bergantung pada suaminya yang selama ini dikenal musisi senior. (Nurwahyunan/Bintang.com)