Alasan Ha Ji Won Senang dengan Pria yang Lebih Muda

Musa Ade diperbarui 03 Mei 2018, 07:53 WIB
Tak hanya orang biasa yang jadi penggemarnya, beberapa selebriti Korea Selatan juga menjadi penggemarnya. Aktor muda seperti Jang Ki Yong dan Lee Seung Gi menyebut Ha Ji Won merupakan wanita ideal mereka. (Foto: instagram.com/hajiwon1023)
Walaupun populer dan punya wajah yang cantik, akan tetapi Ha Ji Won ternyata masih menyandang status jomblo. Dan baru-baru ini, ia mengungkapkan kriteria pria idamannya. (Foto: instagram.com/hajiwon1023)
Hal tersebut terungkap saat Ha Ji Won menghadiri acara One Night of TV Entertainment di SBS. Ia mengaku jika dirinya senang dengan pria yang lucu dan bisa memasak. (Foto: instagram.com/hajiwon1023)
"Seseorang yang bisa memasak makanan yang lezat dan sesorang yang sehat dan dapat membuatku tertawa," tuturnya. (Foto: instagram.com/hajiwon1023)
Ha Ji Won mengaku jika dirinya tidak mempermasalahkan usia, bahkan ia tak masalah jika berpacaran dengan pria yang jauh lebih muda darinya. (Foto: instagram.com/hajiwon1023)
Ha Ji Won mengaku jika ia tak nyaman saat menjalin hubungan dengan pria yang seusia dengannya. Menurutnya pria yang lebih muda malah cenderung menyenangkan. (Foto: instagram.com/hajiwon1023)
"Pacaran dengan yang seumuran merupakan hal yang tidak nyaman. Pria yang lebih muda rasanya lebih nyaman untukku," jelasnya. (Foto: instagram.com/hajiwon1023)

Tag Terkait