Nggak Selalu Seksi, Kiki Amalia Cantik dengan Style Fashion Ini

Rizky Mulyani diperbarui 03 Mei 2018, 08:53 WIB
Berbusana seksi memang seringkali dilakukan Kiki, namun di sisi lain ia juga sering memakai busana yang tertutup dan pastinya tak melunturkan aura cantik yang dimilikinya. (Instagram/kikiamaliaworld)
Seperti halnya saat mengenakan long dress kali ini, Kiki tampak cantik memesona. Jauh dari kata seksi, Kiki justru memancarkan paras cantik yang luar biasa. Terlebih, ia membawa tas merahnya. (Instagram/kikiamaliaworld)
Paduan rok denim dengan kaus hitam juga menadi pilihan yang tepat. Wanita ini begitu cantik memikat dan tidak berlebihan. (Instagram/kikiamaliaworld)
Nah kalau yang satu ini Kiki mengenakan long dress bermotif etnik dengan bagian bawahnya yang bermodel rempel. Tas jinjing berwarna merah menjadi pemanis penampilannya kali ini. (Instagram/kikiamaliaworld)
Di long dress berwarna birru ini Kiki begitu cantik. Meskipun di bagian dadanya terbuka sedkit, namun tidak berlebihan. Senyum semringah terpancar dari foto yang diunggahnya seminggu sebelum sang ayah meninggal. (Instagram/kikiamaliaworld)
Lagi-lagi Kiki mengenakan dress berwarna biru muda. Untuk yang kali ini, terdapat aksen layer di bagian tangan dan bawahnya. Kiki membiarkan rambut pendeknya terurai cantik begitu saja. (Instagram/kikiamaliaworld)
Memadukan busana denim mulai dari celana dan atasan, Kiki Amalia terlihat sangat sederhana namun elegan. Apalagi ia memakai heels berwarna pink serta membawa tas yang juga warnanya sama dengan heelsnya. (Instagram/kikiamaliaworld)

Tag Terkait