Gaya Maternity Mitha Lestari yang Kece Banget

Rizky Mulyani diperbarui 03 Mei 2018, 09:38 WIB
Ibu hamil yang satu ini begitu cantik dengan gaun merahnya saat foto maternity oleh fotografer Mario Photography. Makeup yang dikenakannya juga membuat wajah Mytha semakin merona. (Instagram/mythalestari)
Tidak sendirian, Mytha pun juga melakukan sesi foto bersama Barry, suaminya. Keduanya terlihat begitu romantis dan tampak wajah tak sabar atas kelahiran anak pertamanya tersebut. (Instagram/mythalestari)
Mytha begitu cantik memesona dengan dress merah cabainya, sedangkan Barry mengenakan kemeja lengan panjang berwarna hitam dan dipadukan dengan celana berwarna merah. Begitu serasi pasangan muda ini. (Instagram/mythalestari)
Bukan pertama kali, namun sebelumnya Mytha dan Barry juga telah melakukan sesi pemotretan. Namun untuk kali ini konsepnya bernuansa denim dengan atasan putih, baik Mytha maupun Barry. (Instagram/mythalestari)
Kalau yang satu ini Mytha memakai dress bermotif denim abstrak, sedangkan Barry memakai jaket dan celana denim juga. Lucu banget kan? (Instagram/mythalestari)
Di kehamilan pertamanya ini Mytha memang sering mengabadikannya. Dan di salah satu foto, Mytha cantik mengenakan dress transparan warna hitam dengan mahkota di kepalanya. (Instagram/mythalestari)
Mytha Lestari dan Barry Maheswara nampaknya sudah tak sabar dengan lahirnya anak pertama mereka. Belum lama ini, terlihat mereka mengadakan acara syukuran empat bulanan kehamilan Mytha. (Instagram/mythalestari)