Intip Gaya Tyarani Nugraha, Putri Sulung Mulan Jameela yang Sudah Remaja

Rizky Mulyani diperbarui 03 Mei 2018, 11:00 WIB
Melihat dari foto-foto di akun Instagramnya, perempuan yang satu ini selalu bergaya kekinian. Mulai dari style berbusana, makeup dan gaya rambutnya yang selalu mengikuti trend di kalangan anak seusianya. (Instagram/tiaransvtr)
Seperti yang satu ini misalnya, Tyara cantik berambut pirang di bagian ujungnya. Remaja yang satu ini terlihat tidak menggunakan makeup, namun pada dasarnya ia sudah memiliki bentuk alis yang tebal. (Instagram/tiaransvtr)
Coba lihat, anak sulung Mulan Jameela ini sangat kekinian kan? Ia terlihat kompak mengenakan outfit hitam bareng dengan para sahabatnya. Keempat gadis remaja ini tampil sangat kekinian dan modis banget. (Instagram/tiaransvtr)
Bergaya di bawah sinar matahari seperti ini Tyara terlihat begitu bersinar. Ia mengenakan blus abu-abu dan rambut panjangnya yang dibiarkan terurai. (Instagram/tiaransvtr)
Sering bergaya kasual, begini lah gayanya saat tampil glamor. Gaun hitam yang menjuntai membuat anak Mulan Jameela ini terlihat begitu elegan dan memesona. (Instagram/tiaransvtr)
Dan kali ini, gadis remaja yang satu ini mengepang rambutnya menjadi dua bagian. Tak makeup berlebihan, namun Tyara tetap cantik memukau. (Instagram/tiaransvtr)
Tyarani Nugraha, putri sulung Mulan Jameela ini yang pesonanya semakin hari semakin memikat. Mulai dari gayanya busana, makeup dan gaya rambut, gadis yang satu ini sangat kekinian. (Instagram/tiaransvtr)