Jelang Hari Pernikahan, Raditya Dika Ceritakan Pertemuan Pertama dengan Anissa Aziza

Rizky Mulyani diperbarui 03 Mei 2018, 14:08 WIB
Sabtu, 5 Mei 2018, adalah hari pernikahan Radit dan Anissa. Sebelum resmi menjadi suaminya, Radit menceritakan proses pertemuannya pertama kali. Lewat filmnya berjudul Malam Minggu Miko lah mereka dipertemukan. (Instagram/anissaaziza)
Ditemui di kawasan KH Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Rabu (2/5/2018), Radit mengatakan bahwa Anissa adalah salah satu pemain di filmnya yang berjudul Malam Minggu Miko, dan mereka pun berkenalan di sana. (Instagram/anissaaziza)
"Gue dulu kenalnya di Malam Minggu Miko. Dia salah satu pemain di sana. Ya udah kenalan di situ,” tutur Raditya Dika. (Instagram/anissaaziza)
Unik, Radit yang tak mengetahui makna dari cinta lokasi yang sesungguhnya hanya mengatakan bahwa sekitar enam sampai tujuh bulan setelah syuting baru ada pendekatan. (Instagram/anissaaziza)
“Gue nggak tahu definisi cinlok, tapi yang jelas setelah syuting itu, sekitar enam-tujuh bulan kemudian, baru pendekatan," tambahnya melanjutkan. (Instagram/anissaaziza)
Setelah melalui proses pendekatan, Raditya Dika pun telah mantap menjadikan Anissa sebagai istrinya. Tak memberikan banyak alasan, Radit hanya mengatakan bahwa mereka berdua sudah saling cocok. (Instagram/anissaaziza)
"Ya karena cocok aja. Kan beda-beda gimana orang bisa suka sama orang lain. Mungkin karena ada yang dia senengin. Banyak lah hal yang membuat satu orang suka ke yang lain. Kebetulan kita berdua cocok," tuntasnya. (Instagram/anissaaziza)