Selain Thanos di Avengers: Infinity War, Ini Karakter Jahat Terkuat yang Terkenal di Dunia Marvel

Floria Zulvi diperbarui 03 Mei 2018, 14:45 WIB
Dengan misi memusnahkan setengah populasi di dunia, ia pun melakukan segala cara untuk mengumpulkan Infinity Stones. (Marvel Cinematic Universe)
Dengan Infinity Stones berada di tangannya, tentu menjadikan Thanos sebagai salah satu musuh terkuat dalam sejarah Marvel. (The Cheat Sheet)
Kendati demikian, masih ada beberapa karakter jahat lain yang bisa menghancurkan dunia. (torredevigilancia)
Tak hanya itu, bahkan ada satu karakter jahat lagi yang diasumsikan lebih kuat dari Thanos loh! (Forbes)
Dilansir dari visualdotlive, Galactus menjadi salah satu villain terkuat karena bisa memangsa planet. Tubuhnya yang besar membuat bumi terlihat seperti bola basket. (Deanimated)
Apocalypse adalah mutan yang pertama ada di muka bumi. Ia bisa menyerap kekuatan mutan lain agar bisa hidup panjang dan bisa mengubah bentuk tubuh. Ia dianggap lebih kuat dari Professor X. (GQ)
Magneto adalah salah satu villain terkenal. Meski ia pernah bekerjasama dengan Professor X, Magneto pun kemudian berpisah jalur dan menjadi karakter terjahat. (ComingSoon.net)
Dr Doom adalah salah satu orang paling jenius di bumi. Kemampuannya adalah ilmu sihir yang bisa menyerap kekuatan. Kekuatan plus kemampuan tak terbatas menjadikan dirinya villain terjahat. (ComicBook)