Ini 8 Sinetron Indonesia yang Diangkat Jadi Film Layar Lebar

Rizky Mulyani diperbarui 03 Mei 2018, 15:38 WIB
Si pendekar Wiro Sableng juga bakal hadir menjadi film layar lebar. Berjudul Wiro Sableng 212, film yang rencananya tayang pada September 2018 ini akan dibintangi oleh Vino G. Bastian, Sherina Munaf, Marsha Timoty, dll. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ingat sinetron keluarga cemara? Bagi yang merindukannya, jangan khawatir. Pasalnya, cerita ini akan diangkat ke film layar lebar. Ringgo Agus Rahman dan Nirina Zubir didapuk menjadi pemain di dalamnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sinetron Si Doel Anak Betawi pun akan hadir di layar bioskop. Selain Rano Karno sebagai Si Doel, di filmnya nanti juga bakal dibintangi para pemain lama, seperti Maudy Koesnadi sebagai Zaenab dan Cornelia Agatha jadi Sarah. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Sinetron remaja berjudul Inikah Rasanya Cinta juga telah diangkat menjadi film layar lebar pada tahun 2005. Film yag diadaptasi dari sinetron ini menceritakan soal kisah cinta anak remaja. (Foto: filmbor.com)
Selanjutnya adalah film Di Sini Ada Setan yang dirilis pada tahun 2004. Film ini awalnya adalah sinetron yang tayang di SCTV dan laku di pasaran. Sutradara Purnomo A. Chakil ini lah yang menggarapnya. (FOTO: diaryauliasaad.blogspot.co.id)
Ingat dengan jalan cerita Preman Pensiun? Sebentar lagi, cerita bergenre komedi ini akan hadir di layar lebar dan diangkat menjadi sebuah film. Rencananya, film ini akan tayang pada September 2018. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ada lagi sinetron Roman Picisan yang telah di angkat menjadi film pada tahun 1980, namun di sekitar tahun 2010 film tersebut kembali ditayangkan dengan judul yang sama. (FOTO: 21cineplex.com)