Ini Alasan Mulan Jameela Tidak Banyak Bawakan Lagu Ahmad Dhani

Sutikno diperbarui 03 Mei 2018, 18:16 WIB
Album barunya ini memuat tujuh lagu didalamnya. Meski sang suami seorang musisi hebat, ia tidak banyak meminta lagu dari suaminya, Ahmad Dhani. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Lantas apa yang menjadi alasan Mulan tak banyak meminta lagu pada suaminya. Saat konferensi pers peluncuran albumnya ia menceritakan alasannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Harganya mahal!" kata Mulan Jameela, dengan nada bercanda di acara konferensi pers peluncuran album 99 Volume 2 "Patience", Rabu (2/5/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meski suami istri, Mulan dan Dhani berusaha profesional saat bekerja sama. Begitu juga saat pembuatan video klip Mulan bersama Jebe dan Petty yang berjudul Bye Bye Boy. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kalau aku sih justru harus seperti itu (profesional). Karena kita sama-sama kerja, kan, melibatkan banyak orang. Masa iya gratis," terang Mulan Jameela. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Karena waktu itu Mas Dhani yang nawarin jadi director, jadi dia yang nentuin harus bikin videoklip di mana, dan lain lain. Kalau ngomong kurang budget, malah lebih budget-nya," ungkap Mulan Jameela lagi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dalam album barunya yang berjudul 99 Volume 2 Patience, Mulan Jameela tak banyak banyak bergantung pada suaminya, Ahmad Dhani. Ia mengandeng beberapa musisi muda untuk membuat album barunya. (Nurwahyunan/Bintang.com)