Album Perdana Menjadi Ajang Pembuktian Hanin Dhiya Bermusik

Sutikno diperbarui 03 Mei 2018, 19:08 WIB
Nama Hanin mulai menjadi perbincangan saat membawakan lagu-lagu hits di dunia maya. Namanya makin banyak dikenal dengan suaranya yang apik dan memiliki banyak pengikut. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Hanin bernaung di Warner Music Indonesia mengeluarkan album baru berjudul Cerita Hanin Dhiya. Sebelas lagu masuk dalam album perdananya tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Pastinya senang banget bisa mengeluarkan album sendiri. Album perdana ini jadi pembuktian buat aku juga bahwa selama ini aku bisa berkarya dengan lagu sendiri," kata Hanin Dhiya peluncuran albumnya di KFC Kemang, Rabu (2/5). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sembilan lagu diciptakan sendiri oleh Hanin. Sedangkan dua lagu lain merupakan hasil remake. Diantaranya lagu Pupus dan Asal Kau Bahagia. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Lantas apa yang menjadi alasan label yang membuat album penyanyi yang lebih dikenal di dunia maya ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Selain berbakat, Hanin Dhiya juga memiliki banyak fans. Apalagi, dia masih muda dan 1,4 juta subscribers di YouTube. Semoga album ini bisa menginspirasi musikus milenial," ujar Toto Widjojo dari Warner Music Indonesia. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Saya sudah lama memperhatikan Hanin, dia penyanyi yang luar biasa," imbuh Steve Lillywhite dari Jagonya Musik dan Sport. (Deki Prayoga/Bintang.com)