Ternyata Ini Alasan Sarwendah ke Hongkong Tanpa Suami dan Anak

Rizky Mulyani diperbarui 03 Mei 2018, 16:30 WIB
Bukan karena masalah rumah tangga, ternyata Sarwendah pergi ke Hongkong demi keluarga tercinta. Ia sibuk mengurus banyak hal terkait dengan bisnis yang akan dibangun sang suami di sana. (Instagram/sarwendah29)
Seperti dilansir dari Liputan6.com, Kamis (3/5/2018), Ruben Onsu yang ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu mengatakan bahwa Sarwendah tengah mengurus persiapan bisnisnya. (Instagram/sarwendah29)
"Sarwendah ke sana kan karena keperluan masa depan. Jadi, karena saya lagi mau buka usaha di Hong Kong, saya harus belanja barang dari Taiwan," kata Ruben Onsu. (Instagram/sarwendah29)
Seperti yang diketahui bahwa selama ini Sarwendah selalu mengurus keluarganya, dan ketika ia tidak ada, maka Ruben lah yang menggantikan perannya. Ruben berperan menjadi ayah sekaligus ibu untuk Thalia sementara. (Instagram/sarwendah29)
"Aku yang jaga, papi mertua aku juga jaga gitu. Kalau berangkat sekolah tetap sama ayahnya (Ruben), makanya saya enggak ambil kegiatan pagi karena harus urus anak,” jelasnya. (Instagram/sarwendah29)
Ruben bersyukur karena sang anak bisa mengerti keadaanya. Cukup video call dengan Sarwendah, sudah bisa mengobati kerinduannya pada sang ibu. Menurut Ruben, Sarwendah lah yang berlebihan dengan drama bersedih. (Instagram/sarwendah29)
"Thalia ngertiin banget. Dia enggak sulit seperti anak-anak lainnya. Dia cuma video call aja udah seneng banget. Wenda yang drama banget, dia mah melow nangis," pungkasnya Ruben Onsu. (Instagram/sarwendah29)