Mengagumkan, Ini 18 Artis Cantik Indonesia yang Tangguh Jadi Single Parent

Rizky Mulyani diperbarui 04 Mei 2018, 08:53 WIB
Selain Sophia Latjuba, ada Cathy Sharon yang harus mengurus kedua buah hatinya, Jacob Gabriel Kusuma dan Carla Kusuma sendirian. Mengingat ia telah memutuskan bercerai dengan sang suami. (Instagram/cathysharon)
Nafa Urbach, sejak bercerai dengan Zack Lee pun harus mengurus Mikhaela Lee Jowono. Meski sudah bercerai namun hebatnya Nafa dan mantan suaminya tetap mengurus buah hati mereka bersama. (Instagram/nafaurbach)
Selanjutnya ada Tamara Blezynski yang memiliki dua orang anak, Teuku Rasya dan Kenzou Leon Blezynski Lewis. Seperti yang diketahui, Tamara telah dua kali mengalami kegagalan berumah tangga, namun ia tegar menghadapinya. (Instagram/tamarablezynskiofficial)
Sejak bercerai dengan Yoyo Padi, Rossa pun mengurus anak lelakinya yang kini sudah beranjak besar sendirian. Belum ada kabar soal kapan akan menikah, Rossa yang sibuk sebagai penyanyi tampak menikmati perannya sebagai ibu. (Instagram/itsrossa)
Ada juga Yuni Shara yang kini jagoan kecilnya sudah beranjak remaja. Cello Obient Siahaan dan Cavin Obrient Salomo Siahaan kini tampak semakin tampan. Bahkan, dua anak laki-laki itu sudah bisa mendampingi ibunya. (Instagram/yunishara36)
Ibu dan anak yang satu ini selalu berhasil mencuri perhatian. Jessica Iskandar selalu tuai pujian lantaran berhasil menjalankan perannya sebagai single parent. Banyak yang menganggap Jedar bisa mendidil El Barack dengan baik. (Instagram/inijedar)
Risty Tagor, selalu terlihat tegar dalam menjalankan tugasnya sebagai ibu sekaligus ayah bagi anak-anaknya. Senyuman semringah sepertinya selalu mengiringinya dalam mengurus buah hatinya. (Instagram/ristytagor)
Bukan perceraian, namun Ririn Ekawati harus menjadi single parent karena suaminya yang telah meniggal dunia. Ferry Wijaya meninggal dunia di pertengahan 2017 lalu dan meninggalkan buah hati mereka yang masih belia. (Instagram/ririnekawati)
Masayu Anastasia, menjadi single parent juga makin kece. Sepertinya ini membuktikan kalau ia cukup tangguh menjalani perannya dan mengurus sang buah hati. (Instagram/masayuanastasia)
Aktris cantik Kirana Larasati juga terlihat tegar menjadi orang tua tunggal bagi anak laki-lakinya. Selain Kirana yang semakin cantik, buah hatinya juga begitu menggemaskan. (Instagram/kiranalarasati)
Sering mendapat hujatan, Ayu Ting Ting tegar berperan menjadi single parent. Tak peduli omongan orang-orang, yang terpenting baginya adalah kebahagiaan sang buah hati, Bilqish Humairah Razaq. (Instagram/ayutingying92)
Angel Karamoy juga tampak tegar mengurus kedua buah hatinya seorang diri. Agar terus bersemangat, Angel sepertinya menyiasati dengan selalu menghadirkan senyuman di wajahnya. (Instagram/realangelkaramoy)
Sheila Marcia, juga begitu tegar mengurus tiga orang anaknya. Ia berusaha berperan ganda menjadi ibu dan ayah bagi anak-anaknya. Selain itu, ia pun juga harus mencari nafkah dengan berkarier di dunia hiburan. (Instagram/itssheilamj)
Masih ingat dengan sosok Nova Eliza? Aktris senior ini juga harus mengurus anaknya seorang diri. Tak ambil pusing, Nova tetap tampil memesona bahkan memancarkan aura seksinya. (Instagram/novaelizastory)
Desy Ratnasari, telah menjadi single parent sejak beberapa tahun silam. Bahkan, sekarang ini anak perempuannya sudah beranjak menjadi dewasa yang parasnya tak kalah cantik dari sang ibu. (Instagram/nasywanathania)
Titi DJ juga telah menjadi single parent sejak lama dan kini anak-anaknya sudah tumbuh dewasa dan berparas cantik dan tampan. Melihat foto ini, Titi dan anak-anaknya seperti geng yang sedang berkumpul. (Instagram/stephanieputri)
Terakhir, ada presenter cantik Chantal Della Concetta yang juga berstatus sebagai single parent. Di akun Instagramnya, Chantal pun tak terlihat mengunggah sosok anaknya, Nathaniel Trevor Lazuardi dan Mazel Peach Lazuardi. (Instagram/chantaldellaconcetta)