Tempat Penghormatan Jonghyun SHINee, Ini Pesan Menyentuh Agensi

Musa Ade diperbarui 03 Mei 2018, 21:53 WIB
Seperti yang dilansir dari Soompi, SM Entertainment menungkapkan terima kasih kepada para penggemar SHINee. Mereka juga mengungkapkan rencana mereka tentang tempat penghormatan terakhir Jonghyun. (Foto: Twitter.com/SHINee)
"Halo kami berterima kasih kepada semua penggemar yang sudah mengunjungi untuk menghargai Jonghyun selama ini. Kami tak akan melupakan kebaikan kalian yang sudah meluangkan waktunya," tulis juru bicara SM Entertainment. (Foto: Twitter.com/SHINee)
"Kami sudah mengambil foto dan video dari tempat penghormatan sehingga kalian bisa mengingat ruang yang telah kalian buat. Kami akan mengunggahnya melalui akun resmi SHINee," sambungnya. (Foto: Twitter.com/SHINee)
"Meskipun kami masih belum percaya setelah kepergiannya yang tiba-tiba, kami dengan tulus berterima kasih kepada penggemar yang sudah mengumpulkan kekuatannya untuk Jonghyun," tutupnya. (Foto: Soompi.com)
Sebelumnya diberitakan jika kepergian Jonghyun tak membuat SHINee berhenti berkarya. Buktinya mereka akan melakukan comeback pertama kali dengan 4 personel. (Foto: Soompi.com)
Meskipun belum ada informasi detail tentang comeback itu, akan tetapi SHINee dipastikan akan merilis album terbarunya pada akhir Mei mendatang. (Foto: Soompi.com)
Kabarnya comeback ini sekaligus untuk merayakan ulang tahun SHINee yang ke-10. Tak hanya comeback, mereka juga akan menggelar fanmeet pada 27 Mei 2018 di Hwajeong Gymnasium. (Foto: Soompi.com)