Potret Intim Rizal Armada dan Monica Imas

Sutikno diperbarui 03 Mei 2018, 22:08 WIB
Dalam akun Instagram kekasihnya, pasangan kekasih ini terlihat begitu intim. Beberapa potret kemesraan keduanya sering dibagikan di media sosial. Seperti diketahui, keduanya tengah menjalin hubungan serius. (Instagram/monicaimas)
Usai menerima penghargaan kategori Band Paling Ngetop di SCTV Music Awards 2018 Jumat (27/4/2018) mengaku akan segera melamar kekasihnya tersebut. (Instagram/monicaimas)
"Insyaallah dalam waktu dekat berangkat ke Solo buat lamaran. Ya mudah-mudahan semuanya lancar," ujar Rizal saat ditemui di SCTV Music Awards 2018 yang digelar di Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (27/4/2018). (Instagram/monicaimas)
Rizal menambahkan, bahwa lamaran hanya akan dihadiri kedua keluarga besar saja. Acara pun akan digelar secara sederhana. Rizal sendiri belum menjelaskan kapan acara tersebut dilaksanakan. (Instagram/monicaimas)
"Ya yang pasti intinya keluarga terdekat sama anak-anak Armada. Enggak banyak kok, lagian cuman lamaran kan. Nanti kalau akad, baru deh," terang Rizal Armada. (Instagram/monicaimas)
"Sederhana aja sih. Enggak mau yang gede-gede berlebihan, ala kadarnya aja," lanjutnya. (Instagram/monicaimas)
Rizal Armada melihat calon istrinya Monica Imas sosok perempuan yang tidak neko-neko. Rizal melihat sejak awal pacaran. Bahkan, Monica bisa menjadi ibu yang baik bagi anak-anaknya. (Instagram/monicaimas)