Pesta & Liburan Akhir Tahun Desainer Internasional

Fimela diperbarui 30 Des 2010, 09:17 WIB
Tommy HilfigerHoliday Destination: ”Seluruh keluarga kami akan berkumpul di rumah kami di Mustique, Karibia. Memang ini bukan tipikal white Christmas tapi inilah desitinasi favorit liburan kami setiap tahun.”Party Outfit: ”Kemeja lengan pendek hasil desain saya sendiri.”Family Tradition: “Memasak di tepi pantai, It doesn’t get better than that.”
Mark Badgley and James MischkaHoliday Destination: “Berlibur di rumah kami di Palm Beach.”Party Outfit: “Mark, sandal Stubbs and Wooten needlepoint. James, Blazer bahan korduroi putih dari YSL.”Family Tradition: “Menikmati makan malam special masakan James.”
Nicole MillerHoliday Destination: “Keluarga kami pecinta ski jadi biasanya kami selalu berlibur di Berkshires dan Aspen.”Party Outfit: “Kemeja Issey Miyake yang terbuat dari bahan daur ulang botol soda, dan sweater bahan cashmere.”Family Tradition: “Memanggang kacang chestnut di perapian.”
Prabal GurungHoliday Destination: “Berbincang lewat Skype dengan keluarga saya di Nepal, dan mungkin saya akan pergi ke Tortola menyelam dengan teman saya Maggie.”Party Outfit: “A smile is the best party outfit.”Family Tradition: “Jika keluarga saya sedang di New York kami pasti akan pergi ke restoran sepupu saya Thakali Kitchen, restoran Nepal terenak disini.”
Jason WuHoliday Destination: “Saya akan pergi ke Puerto Rico dan menginap di St. Regis Bahia Beach Resort. Di sana saya akan bersantai dan berjemur sebelum memulai berkerja untuk koleksi mendatang. Biasanya saya selalu mendapat inspirasi saat berlibur jadi kebanyakan saya akan menggambar setiap hari.”Party Outfit: “My swimming shorts”Family Tradition: “Saya kebanyakan merayakan tahun baru bersama teman dan biasanya kami akan mencoba memasak resep baru dan makan malam di rumah. Biasanya saya yang ditugaskan jadi bartender."

Tag Terkait