Stars And Their Globe Funny Moments

Ratna Irina diperbarui 17 Jan 2011, 14:48 WIB
Claire Danes masih terpaku dengan perannya sebagai Temple Grandin yang mengurus peternakan dan rumah potong hewan. Bau binatang ternak rupanya masih menempel. "Hei, di antara kalian ada yang menginjak kotoran hewan, ya?"
Dan dia memang berhasil membawa pulang the Golden Globe for Best Performance by an Actor in a Motion Picture - Drama untuk perannya sebagai King George VI in 'The King's Speech.'
Joseph Gordon-Levitt nggak perduli dengan anggapan orang yang berpikir kalau dia gay because of the gay roles he's played. And neither do we, Joseph! "Anjing menggonggong, kafilah berlalu."
Curiga ada nyangkut atau takut terkena slurpee, eh Rachel oops Lea? You look better in short dresses, anyway. "Buntutnya masih ada nggak, sih?"
Mark Salling rupanya masih perlu meyakinkan Coach Bestie kalau dia adalah her best player in the team. "Jangan lupa ya, Coach. I'm the best."
Walaupun berhasil mengalahkan kanker, tapi Michael Douglas tetap perlu beauty sleep. Makanya dia menarik sang istri Catherine Zeta-Jones untuk cepat pulang. Beauty sleep atau umur? "Ayo cepat, sayang. I need my beauty sleep."
Mungkin itu yang dikatakan Nicole Kidman pada sang suami Keith Urban. Atau dia sedang meminta Keith untuk mengecek apakah ada yang terselip di giginya sebelum berfoto?
Scarlett Johansson yang dikabarkan sedang perang dingin dengan Sandra Bullock terlihat kaku dan sedikit grogi saat sedang berpose di red carpet. Mungkin dia takut tiba-tiba Sandra muncul dengan Ryan Reynolds?