Spring Ultimate Beauty Look

Fimela diperbarui 21 Jan 2011, 09:00 WIB

 

 

 

 

Bold Lips ColorJika dulu warna nude atau glossy menjadi andalan, sekarang beralihlah ke warna terang seru seperti oranye, pink atau magenta. Selain warna ini akan membuat tampilan wajah menjadi lebih cerah, dan untuk kamu penggemar berpakaian warna netral ini definitely will brighten your total look. Jika ingin mengenakan warna lipstik terang, pastikan kamu mengaplikasikan pelembab bibir hingga permukaan bibir halus. Lalu aplikasikan lipstik warna terang dengan kuas bibir hingga warna terlihat sempurna dan rata.   
PastelPastel memang sangat cocok untuk wanita Asia yang cenderung memiliki kulit berwarna kuning kecoklatan. Makeup artis Nadine Luke berkata,”Warna pastel terkini bermain dengan tekstur baru seperti gloss atau super matte finish, sehingga memberikan kesan sedikit edgy.” Coba warna ungu muda, lemon, pistachio, marshmallow dan hijau telur asin untuk warna pastel terkini. Cukup sapukan warna ini tipis-tipis pada bagian lipatan mata dan sedikit pada eyeliner kamu. Terakhir pertegas frame riasan mata dengan eyeliner dan maskara. 
MinimalistPunya kulit wajah yang flawless? Jangan tutupi dengan tata rias yang berat. Cukup aplikasikan moisturizer, sedikit blush on dan kamu pun akan terlihat seperti model-model dengan tata rias “telanjang”.  
TerracottaIngin kulit bercahaya seperti habis pergi tanning di pantai? Pertama kamu bisa mulai dengan blush on warna madu (coklat keemasan) untuk pipi, warna kecoklatan bisa juga menyamarkan pipi yang chubby. Warna coklat caramel untuk bibir lalu tambahkan lipgloss transparan setelah lipstik dipakai. Terakhir warna coklat dengan aksen shimmery untuk eye shadow. “Warna ini sangat chic dan akan menonjolkan best feature pada wajah” Lisa Butler makeup artist. 

Tag Terkait