Closet Confidential: Gwen Winarno & Boots

Fimela diperbarui 01 Mar 2011, 03:00 WIB
Statement NecklaceJika bosan dengan heels, boots bisa menjadi alternatif yang cukup unik. Tambahkan juga statement necklace hingga tampilan untuk pesta malam kamu terlihat beda dan semakin stylish tentunya.
Weekend AttireAkhir pekan biasa saya habiskan untuk menyenangkan anak-anak, biasa kami suka bermain ke playground, nonton bioskop atau ke toko buku. Jadi saya membutuhkan baju dan sepatu yang nyaman. Biasa saya memilih atasan yang loose dan dipadukan dengan celana pendek dan tidak ketinggalan boots ini yang super comfy.
Check MateJangan pernah takut untuk bereksperimen, karena jika tidak dicoba kamu tidak akan tau apakah your outfit and shoes will actually compliment each other. Seperti yang terlihat pada dress kotak-kotak dengan gaya yang sedikit konservatif justru cocok dengan gaya boots yang lebih rugged ini.
Light TravellerDress ini adalah gaya andalan saya ketika sedang bepergian. Selain tidak gampang lecek, dress ini tidak memakan tempat didalam koper. Nyaman dipakai dari pagi hingga malam, tinggal tambahkan saja aksesori sesuai selera.
A Day At WorkBekerja di industri kreatif memperbolehkan saya memakai baju kerja yang lebih santai. Gaya andalan saya adalah jaket blazer dengan celana pendek dan tidak ketinggalan boots andalan yang nyaman meskiharus dipakai seharian di lokasi shooting atau pemotretan.
Tough GirlI love to toughen up a feminine look. Jadi lace top girly ini saya padukan dengan celana jeans pendek dan sepatu boots yang lebih maskulin.
Date NightUntuk kencan dengan suami Gwen merasa lebih nyaman memakai atasan, cardigan dan jeans. Pemilihan warna pastel yang lembut membuat tampilan tetap terlihat feminin dan romantic juga. Sepatu boots dia padukan untuk memberikan sentuhan personal style Gwen yang sedikit tomboy.