Diburu & Dicari, "It Bags" Musim Ini

Fimela diperbarui 24 Mar 2011, 02:30 WIB
Essex Scout Bag – Kate SpadeIngat tas pak pos jaman dulu? Kurang lebih tas ini mirip seperti itu. Berbentuk kotak dan kokoh dengan detail buckle yang sedikit maskulin. Tersedia dalam varian warna neon yang terang, tas ini memiliki semua komponen sebuah “it” bag musim ini.
Tillie Bag – MulberrySetelah kesuksesan Alexa Bag, Mulberry kembali dengan koleksi terbarunya Tillie Bag. Sepintas tas ini terlihat hampir sama namun perbedaan dapat dilihat pada buckle dan logo di depan tas, juga strukturnya yang lebih fleksibel. Pilihan kami, tas Tillie bahan denim warna biru muda.
Silvana Color Block Bag - FendiMoveover Peek-a-Boo Bag, karena sekarang tas Silvana sedang menjadi primadona di Fendi. Tas tangan ini menyerupai tas dokter, dengan struktur yang kokoh membuat bentuk tas tetap sama meskipun diisi banyak barang. We really love how they input the color blocking onto this bag.
Mademoiselle Bag – Chanel Yes, the advertising campaign featuring Blake Lively yang di foto sendiri oleh Karl Lagerfeld is out. Bentuknya yang menyerupai setengah lingkaran tersedia dalam 5 ukuran yang berbeda dan pastinya material yang mewah seperti calfskin, lambskin dan juga satin yang mengkilap. I’d say it’s time to save harder and invest in this bag!
Stripe Bag – PradaKoleksi Prada dari musim ke musim memang tidak pernah membosankan dan selalu fresh dan inovatif. Sama halnya pada musim semi ini, mereka menawarkan tas motif garis-garis berwarna kontras. Mulai dari clutch hingga shoulder bag. We adore their sequin strip bag, so glamorous in a cheeky kind a way!
Muse Two – Yves Saint LaurentDesainnya yang klasik namun juga edgy membuat tas ini menjadi instant hit di seluruh dunia dalam waktu yang cukup singkat. Untuk musim ini mereka menawarkan Muse aneka warna, bermain dengan kulit eksotis dan juga animal prints yang seksi. Dari Queen Rania, Kim Kardashian dan juga Naomi Watts terlihat bangga menjinjing tas ini.
Indian Summer – LongchampTerbuat dari bahan nylon yang ringan dan tersedia dari berbagai ukuran (mulai dari dompet koin hingga cabin bag) tas Longchamp laris manis di Asia termasuk Indonesia. Koleksi terbaru mereka yang terinspirasi dari perjalanan sang desainer ke India menghasilkan koleksi penuh warna seperti rose petals, motif tye dye dan juga beberapa Indian Goddess.
VersaceIngat dengan iklan “telanjang” January Jones yang hanya ditutupi dengan tas Versace? Sudah dapat ditebak bahwa tas ini akan langsung menjadi incaran para bag fanatic, termasuk Eva Mendes yang travelling menggunakan tas ini. Ukurannya yang besar dan detail maze yang di embossed pada tas ini memberikan esensi edgy, beda dengan tas Versace yang biasanya lebih bergaya glamor.
Kristin "Sage" Bag – CoachTerinspirasi dari gaya pakaian wanita New York yang enerjetik dan juga dinamis, Coach menciptakan tas yang versatile, yaitu Kristin Sage bag. Eva Longoria memilih tas Kristin kulit warna pink sedangkan Emmy Rossum memilih tas dengan bahan kanvas saat beraktifitas.
Star Studded Clutch – Miu MiuNyonya Prada terinspirasi dari banyaknya reality show untuk mencari bakat mulai dari American Idol hingga Dancing With The Star, hingga akhirnya terciptalah koleksi dengan warna metalik dengan detail bintang-bintang. Who could resist this awesome clutch?
Nuage Lace Bag – ValentinoTas ini semakin manis dengan detail pita yang terpasang pada pinggir tas. Koleksi terbaru mereka menggunakan bahan dasar raffia dan juga lace membuat tampilan Jennifer Love Hewitt semakin anggun. Nicky Hilton terlihat mengenakan Nuage bag in patent leather dan Lauren Conrad memadukan summer dress putihnya dengan tas warna emas
Boxy Clutch – LanvinUkuran tas ini memang minimalis dan mungkin hanya muat satu ponsel dan lipstick saja. Namun detail desai etnik dan penggunaan material kulit binatang eksotis membuat tas ini tidak kalah dengan sebuah statement jewelry.
Studded Bag – BurberryChristopher Bailey dengan sukses menciptakan “it” bag dengan detail paku-paku. Very edgy, rock n’ roll dan sepertinya Rachel Bilson, Lindsay Lohan dan Emma Watson sepertinya setuju bahwa tampilan mereka menjadi lebih keren berkat tas ini.
Raffia Iris Bag – Stella McCartneyYang pasti material dan proses pembuatannya sangat ramah lingkungan. Stella menerapkan teknik color blocking juga di sini meskipun menggunakan warna netral seperti putih dan coklat. Talinya bisa diatur sesuai selera dan we really love the rattan material used here!