Curi-Curi Pandang Aksi Seleb

Fimela Editor diperbarui 06 Apr 2011, 14:00 WIB
Lama tidak melihat Ira Wibowo di layar kaca, ternyata aktris dan presenter ini sedang asik traveling dengan suaminya, Katon Bagaskara. Foto ini diambil di depan Tuileries Palace saat ia bertandang ke Paris. Foto dan objeknya sama-sama cantik!
Pasangan yang bulan lalu tertangkap polisi akibat mengemudi mobil di bawah pengaruh alkohol ini, yaitu Christina Aguilera dan Matt Rutler, memang menepati janjinya untuk tidak lagi mengulangi perbuatan nggak terpuji mereka. Tapi, inilah yang mereka lakukan saat keduanya nggak di belakang setir.
Padatnya agenda menjadi figur publik, menjadikan acara kumpul-kumpul akrab seperti ini adalah kesempatan langka. Shanty pun terlihat ikut bergabung sambil menimang puteranya, Juno, yang lahir bulan lalu.
Being a always fabulous lady is a must for Penelope Cruz. Bahkan saat ia terpeleset hampir jatuh dengan high heels-nya. Thank God there’s the beloved Javier Bardem next to her.
Apa yang dilakukan para aktor/aktris saat break syuting sinetron? Makan dan berpose bebas adalah jawabannya, paling tidak itu yang berlaku untuk Sandra Dewi, Chicho Jerikho, dan Teuku Ryan.
Titi Kamal beserta sahabatnya, Merry Putrian, menikmati liburan bersama di Marina Bay. No men allowed, apparently.