Janjikan Kejutan, Seungri BigBang Akan Rilis Album Solo Terbaru

Musa Ade diperbarui 04 Mei 2018, 01:00 WIB
Dan baru-baru ini, ia mengabarkan jika akan segera comeback dengan album solo terbarunya. Hal tersebut ia ungkapkan melalui salah satu postingan foto di akun Instagram-nya. (Foto: instagram.com/seungriseyo)
Pada postingan foto itu, Seungri mengabarkan jika ia segera merilis album solo dan ia berjanji akan mengejutkan banyak penggemarnya. Namun sayangnya, ia tidak memberikan informasi lebih banyak lagi. (Foto: instagram.com/seungriseyo)
"Tur di Jepang sudah berakhir. Itu akan menjadi kenangan yang terbaik. Saat ini promosi untuk soloku akan segera dimulai. Kurasa kalian akan terkejut," tulisnya. (Foto: instagram.com/seungriseyo)
Pada postingan foto lainnya, idol kelahiran 12 Desember 1990 ini membahas tentang album solo terbarunya. Akan tetapi ia tetap tak membocorkan mengenai kapan dirilisnya album solo terbarunya itu. (Foto: instagram.com/seungriseyo)
"Tidak sabar menunggu musim panas dan lagu terbaru akan segera dirilis," tulisnya sebagai keterangan foto. (Foto: instagram.com/seungriseyo)
Kabar album solo terbaru Seungri ini memang sudah beredar sejak beberapa waktu lalu. Pada April kemarin, ia mengaku jika sedang sibuk melakukan rekaman. (Foto: instagram.com/seungriseyo)
Seperti diketahui, Seungri BigBang sudah pernah merilis album solo yang berjudul Let's Talk About Love pada 2013 lalu. (Foto: instagram.com/seungriseyo)