Selebriti & Tas Kesayangan Mereka

Fimela diperbarui 05 Mei 2011, 06:59 WIB
Royal BagGreat taste thinks alike, dan statement itu benar adanya. Pada tahun 1997-98 Lady Diana kerap terlihat mengenakan tas D-Bag keluaran Tod’s warna coklat yang klasik. Lalu baru-baru ini Kate Middleton terlihat mengenakan tas ini warna abu-abu. Seiring waktu tas ini tentu mengalami perubahan namun detail-detail tetap khas; rounded corners, resleting, jahitan dan kualitasnya tetap superior.
Oversize ItUntuk kamu dengan tingkat mobilitas tinggi atau yang suka travelling seperti Charlize Theron, kami rasa oversize bag berbahan ostrich warna camel keluaran Gucci Cruise 2011 ini sangat pantas menampung semua barang-barang kamu. Selain ini, Charlize juga sempat terlihat mengenakan tote bag hitam dengan bahan Guccissima leather. Well, Charlize surely likes her bag big!
The Next Big ThingTas berbentuk kontak yang sederhana sedang menjadi arm candy para fashionista. Tidak salah, tas Rosabel dari label Jimmy Choo dengan bangga digenggam oleh selebrity mulai dari Jennifer Hudson, Beyonce hingga Heidi Klum. Selain size yang besar, tas ini hadir dengan variasi warna yang seru hingga material semisal kulit ular yang eksotis.
All Time FavouriteTas Nightingale dari Givenchy memang salah satu best seller label ini dan setiap musim pasti mereka akan mengeluarkan warna atau material baru. Tas desain slouchy ini sangat cocok dipadukan dengan segala busana mulai dari kasual ala Christina Aguillera dengan jeans dan t-shirt longgar hingga gaya biker chic jaket kulit Ashley Olsen.