Surprising Adam Levine’s EX Girlfriend...And More!

Fimela Editor diperbarui 11 Mei 2011, 13:00 WIB
Brad Pitt and Christina Applegate Pria yang menjadi pendamping hidup Angelina Jolie ini, pernah menjalani hubungan asmara singkat dengan aktris Cristina Applegate. Yang namanya singkat, Pitt dan Applegate hanya berpacaran selama setahun di tahun 1988, lalu Applegate mencampakkan pria yang masuk dalam Sexiest Man Alive versi majalah “People” di tahun 1995 tersebut di tahun berikutnya.
Eminem and Mariah CareyEminem sering menyisipkan kata-kata umpatan dalam lirik lagunya, ternyata itu ditujukannya untuk Mariah Carey. Pasalnya, diva yang baru melahirkan anak kembar ini, pernah berhubungan asmara singkat dengannya selama tujuh bulan di tahun 2005, namun Carey sama sekali nggak mengakuinya. "Yes, me and Mariah did have a relationship for about a good six, seven months. (But) it didn't work. I wasn't really into what she was into; our personalities collided. She's a diva, and I'm a little more regular, I guess,” ujar Eminem merendah sekaligus menyindir.
Nick Lachey and Kim Kardashian Sebelum akhirnya berhasil menikahi Jessica Simpson (namun, akhirnya bercerai), di pertengahan tahun 2006, Nick Lachey yang waktu itu masih aktif menjadi anggota boyband 98 Degrees, sempat mengencani Kim Kardashian, model dan bintang serial reality show “Keeping Up The Kardashians”. Saat itu Kim masih dikenal hanya sebagai putri dari pengacara Robert Kardashian yang menjadi pengacara OJ Simpson, pemain sepakbola yang tersangkut kasus pembunuhan, dan seorang celebrity stylist. Hubungan ini nggak banyak diumbar Kim maupun Nick ke media, mereka lebih senang menyembunyikannya.
Fergie and Justin TimberlakeMasa remaja Justin Timberlake dipenuhi dengan gempuran media tentang hubungannya dengan sesama anggota Mickey Mouse Club, Britney Spears. Namun, sebelum Justin jatuh hati dengan penyanyi pop tersebut, ia sempat berhubungan singkat dengan Fergie. Saat itu, Justin masih berusia 16 tahun dan Fergie 23 tahun.
Eva Longoria and JC ChasezDi pertengahan tahun 2004 hingga 2005 silam, saat nama Eva Longoria mulai terkenal seiring dengan bagusnya rating serial “Desperate Housewives”, ia sempat berkencan dengan salah satu personil N’ Sync, J.C. Chasez. Hubungan yang berumur sebentar ini, banyak tertangkap kamera papparazzi, namun Eva sangat marah bila sekarang ada yang bertanya tentang kisah asmaranya dengan J.C.
Charlie Sheen and Kelly PrestonKita seperti teringat lagi (atau mungkin baru tahu?) kalau aktor Charlie Sheen yang akhir-akhir ini terkenal hanya karena aksi fenomenalnya, pernah berhubungan hingga ke tahap tunangan dengan Kelly Preston, yang sudah 20 tahun menjadi istri dari aktor John Travolta, karena berita tentang Sheen yang membantah kalau di tahun 1990 lalu ia dikabarkan pernah menembak Preston. Ya, Sheen dan Preston pernah bertunangan namun hubungan itu putus di tengah jalan setelah insiden penembakan tersebut, hingga membuat publik berspekulasi bahwa benar Sheen yang menembak Preston.
Tom Cruise and Heather Locklear Pada tahun 1982, di saat Tom Cruise masih mempesona dengan rambut berponi dan masa kesuksesan film “Top Gun” belum menghampirinya, pria yang erat dengan aliran kepercayaan Scientology ini, pernah mengencani  aktris Heather Locklear, mantan istri gitaris Bon Jovi, Richie Sambora, yang populer di serial “Melrose Place”. Hubungan asmara mereka ini sangat singkat, hingga Heather pun menyebutnya hanya kedekatan sebagai teman, bukan kekasih.  "I don't think we kissed. It was more friends,” kata Heather.