SM*SH Madness

Fimela Editor diperbarui 24 Mei 2011, 09:15 WIB
Juluran tangan untuk mengabadikan penampilan SM*SH menggunakan ponsel, banyak dilakukan oleh para remaja ini. Selain itu, banyak juga remaja putri yang nggak tahan untuk nggak ikut bergoyang mengikuti irama riang lagu SM*SH.  Suasana semakin riuh ketika boysband ini selesai menyanyikan lagu pertama dan langsung dilanjutkan dengan single pertama yang sangat hits, “Cinta Cenut-Cenut”. Situasi mall langung ramai dengan koor para penonton yang hapal dengan seluruh lirik lagu ini, bahkan sampai di bagian rapping-nya.
Selesai menyanyikan “Cinta Cenat Cenut”, para penonton riuh untuk meminta encore, karena Edric Tjandra, yang menjadi MC di acara tersebut, naik panggung seolah-olah penampilan SM*SH hanya sampai di situ. Ternyata, Rangga cs masih akan menyanyikan satu lagu lagi, “Senyum Semangat”, single kedua mereka, yang disambut teriakan gembira dari penonton.
SM*SH yang merupakan kepanjangan dari “Seven Man As Seven Heroes” ini, langsung meroket di tahun 2011 ini. Faktor kepiawaian mereka berdansa, gaya berpakaian yang catchy ala pop Korea, hingga lirik lagu mereka yang easy listening, menjadikan tujuh remaja yang masih berstatus pelajar dan mahasiswa ini, langsung berubah menjadi idola semua orang.
Selesai tampil, SM*SH langsung diamankan ke belakang panggung sambil menunggu tim keamanan mall mempersiapkan jalan keluar mereka dari pusat perbelanjaan tersebut.  Kenapa begitu? Karena para SM*SHER sangat bersemangat untuk mengejar idolanya dan cenderung anarkis. Di gambar ini, para fans SM*SH berbondong-bondong turun untuk mengejar idola mereka hingga tim keamanan sempat kewalahan menanganinya.
Akhirnya, satu per satu personel SM*SH berhasil dilarikan ke mobil yang diiringi dengan ungakapan kekecewaan dari beberapa fans mereka yang nggak berhasil bertemu langsung dengan idolanya. Chaos!
FIMELA.com berhasil menyelinap sejenak ke belakang panggung setelah SM*SH tampil. Suasana di dalam ruangan sempit itu, walaupun dijauhkan dari jangkauan para fans, masih tetap ramai dengan permintaan foto bareng. Para kru di belakang pangggung, ternyata SM*SHER juga!

Tag Terkait