More About Prince Harry

Fimela Editor diperbarui 25 Mei 2011, 13:00 WIB
Still A Fun boy Bila melihat foto-foto Harry, pose yang tertangkap di kamera sangatlah bervariasi dan lepas. Ya, Harry memang adalah laki-laki yang ceria, suka bercanda, dan membuat suasana menjadi riang. Di foto ini, ia sedang menirukan suara saat kunjungannya ke Norwegia bersama para anggota Walking With the Wounded Team, sebuah organisasi mendaki gunung yang diikutinya.
Pet (Shop) Boy Binatang menjadi magnet untuk Harry. Saat kunjungannya ke Botswana, Afrika, bersama William, ia nggak bisa menahan dirinya untuk nggak mengelus sendiri seekor cheetah di Mokolodi Nature Reserve.
Go Green Mengikuti jejak ayahnya yang banyak berpartisipasi dalam gerakan cinta lingkungan, Harry pun mengulurkan tangannya dalam aktivitas tersebut. Tampak Harry sedang menanam pohon magnolia di British Garden, New York, saat kunjungan resminya ke Big Apple City bulan Juni 2009 lalu.
Stand up for country Hary dengan gagah berani menyatakan ikut bergabung dengan British Army ke Afganistan saat terjadi gencatan senjata melawan Taliban di sana. Selama 10 hari penugasannya, Harry membuktikan dengan perbuatan bahwa ia rela bertempur demi negara tercinta. Aw, he couldn’t be more heroic than that!
Sexy muscle Seringnya, Harry terlihat resmi dan rapi dalam setelan seragam. Namun, di saat istirahatnya saat ikut turun berjuang di gurun pasir Afganistan pada Februari 2008 lalu, ia melepas seragam tentaranya dan bermain rugby bertelanjang dada.
Harry Gives Back Sikap berempati dan berbagi yang diajarkan oleh Putri Diana semasa beliau hidup, Harry praktekkan dengan baik. He’s just like his mother who like to give back to many people. Ia sering memperhatikan para penderita HIV/AIDS di Afrika, seperti yang terlihat di foto ini, ia sedang bermain dengan anak-anak di Lesotho, Afrika.
Having fun is his middle name Saat lepas dari pekerjaan, Harry adalah orang yang tahu caranya bersenang-senang. Di foto ini, Harry sedang menari bersama Pangeran Seesio dari Kerajaan Lesotho, Afrika, di sebuah klub di London. "I am who I am. I'm always going to have that little sort of – how do you say? – child streak," katanya jujur.
A Great Brother Harry dan William adalah dua sisi mata koin yang berbeda, namun mereka sangat dekat dan nggak bisa dipisahkan sejak kecil. Harry dikenal sebagai pelindung William dan menjadi tempat berbagi cerita bagi Will soal apapun. Di foto ini William (7 tahun) dan Harry (5 tahun) bersiap-siap untuk berangkat sekolah (kiri) dan menonton pertandingan sepakbola dalam rangka peringatan 10 tahun kepergian Putri Diana yang diadakan di Stadion Wembley, London, tahun 2007 lalu.
Big Loss Kehilangan terbesar di hidup Harry maupun Will adalah saat ibu kesayangan mereka meninggal dunia akibat kecelakaan mobil pada Agustus 1997 lalu. Walaupun nggak menitikkan air mata, raut muka Harry yang saat itu baru berusia 12 tahun dan William yang berumur 15 tahun, menunjukkan betapa kehilangannya mereka atas cepatnya kepergian Diana di hidup mereka. "There's not a day goes by I don't think about it," akunya.
More celebrity friends Harry maupun William adalah sosok figur penting yang senang berteman dengan banyak kalangan, termasuk David Beckham yang menjadi teman dekat mereka. Di foto ini, mereka bertiga sedang menghadiri resepsi FIFA menyambut diadakannya World Cup 2010 di Johannesburg, Afrika Selatan.
On and off lover Harry sudah lama dikabarkan menjalani hubungan istimewa dengan seorang gadis bernama Chelsy Davy sejak 2006 lalu. Namun, hubungan itu diwarnai putus sambung yang nggak jelas arahnya, karena di suatu saat ia mengatakan sedang lajang, di kesempatan lain ia terlihat sedang bersama Chelsy. Di foto ini Harry sedang berlibur bersama gadis berusia 25 tahun tersebut di Pulau Mauritius.