BEST Red Gowns EVER!

Fimela diperbarui 30 Mei 2011, 13:59 WIB
Golden Statue Meski mungkin mereka tidak memenangkan trofi atau namun ketiga perempuan ini yang dibalut oleh gaun emas spektakuler membuat mereka terlihat bak golden statue. Blanca Suarez dibalut dengan gaun off shoulder karya Gucci, Diana Kruger leave nothing to the imagination dengan gaun potongan sederhana dari Calvin Klein dan terakhir Karolina Kourkova channeling old Hollywood Glamour dengan liptik merah dan rambut ikal berbalut gaun emas.
High Expectation Pada acara Cannes tahun ini tren gaun dengan belahan kaki tinggi terlihat masih populer dan menjadi pilihan aman bagi para artis seperti Angelina Jolie dengan gaun Versace Atelier yang dibuat khusus untuk dia, Elizabeth Olsen adik dari si kembar Olsen yang kini sudah merambah ke dunia acting dengan gaun rancangan The Row, dan yang terakhir Uma Thurman yang memilih gaun putih dengan aksentuasi bulu karya Versace.
Man’s Up Acara formal tidak melulu identik dengan gaun panjang, Gwen Stefanie memilih mengenakan jumpsuit dengan detail black sequin yang glamorous dengan belahan dada rendah yang seksi rancangan Stella McCartney, Rachel McAdams mengenakan jumpsuit dengan detail bustier top warna emas dan Eva Herzigova memilih suit dan celana pendek keluaran Dolce & Gabbana, perpaduan hitam putih dan heels super tinggi berwarna merah membuat kaki Eva terlihat semakin jenjang. Oh la la!
Touch Of Red Kombinasi red carpet dan red dress terdengar agak basi memang tapi kalau memilih gaun dengan aksen warna merah sungguh suatu perpaduan yang dinamis. Contoh Fan Bing Bing yang memilih gaun merah dengan detail oriental, Milla Jovovich mengenakan sentuhan warna merah pada bagian kerah dan pinggang pada gaun Prada, Rachel McAdams memilih gaun sheer through-nya dengan sentuhan renda merah dan Zoe Zaldana memilih gaun dengan garis merah putih rancangan Armani Prive.
Two Tone Two tone disini bukan berarti colour blocking tapi para fashionista memilih gaun dengan dua warna yang berbeda namun tetap terlihat serasi ketika digunakan. Contoh atasan dress Tilda Swinton yang berwarna hijau toska dengan rok warna biru gelap rancangan Haider Ackermann, lalu Kirsten Dunst dengan dress halter neck hijau dan rok motif polkadot rancangan Rodarte dan terkahir Bryce Dallas Howard mengenakan two piece dress kombinasi biru dan putih.