Not So Ordinary Obama Pictures

Fimela Editor diperbarui 02 Jun 2011, 10:10 WIB
Meeting DSK Kenapa Barack seperti mencegah Dominique Strauss-Kahn, atau yang biasa dipanggil dengan singkatan nama DSK, mantan petinggi IMF, dari Michelle, istrinya? Karena DSK baru saja dituntut dan sempat ditahan dengan tuduhan percobaan pemerkosaan di tahun Mei 2011 lalu. Ya, memang DSK mengelak dari tuduhan tersebut, tapi foto ini seperti memperlihatkan ketidaknyamanan Barack.
Popping the Sparkling WineKetika akan meresmikan sebuah kapal yang akan pertama kali berlayar, biasanya orang yang dihormati diberikan kesempatan untuk memecahkan sebotol Champagne di badan kapal. Dalam foto ini, Michelle mendapatkan kehormatan untuk melakukannya. Mungkin bila menyaksikan kejadian aslinya, Michelle nggak seperti ini bersemangatnya saat memecahkan botol minuman tersebut di acara peresmian National Security Cutter Stratton di tahun 2010 lalu. Pria di belakang Michelle tampaknya cukup kagum dengan semangat Ibu Negara ini.
Reading to First Graders Sepertinya Barack kurang tidur di malam sebelum ia mengunjungi sekolah dasar Capital City Chapter School di Wahington, D.C. Lihat saja, Michelle begitu bersemangat membacakan buku cerita kepada anak-anak, sementara Barack terkulai lemas di kursi mungil yang didudukinya.
Obama and the Naval Academy Lots of people loves Barack Obama. Saat ia baru selesai memberikan pidato pembukaan di U.S. Naval Academy di, Annapolis, Maryland, seorang officer yang terlalu antusias dengan kehadiran Obama, memberikan chest bump dan pelukan hangat untuknya.
Meeting Carla Bruni Memang bukan perkara yang mudah bila harus berada di ruangan yang sama dengan Ibu Negara dari Prancis, Carla Bruni, yang terkenal dengan kecantikannya. Lihat saja, sesantai apapun Barack mencium pipi Carla di saat Michelle juga ada di situ, hasil fotonya tetap saja menjadi canggung dan lucu. Ya, mau bagaimana lagi, track record Carla di dunia percintaan memang nggak seperti First Lady pada umumnya. Sebut saja Mick Jagger, Eric Clapton, Kevin Costner, hingga Donald Trump, pernah jatuh ke pelukannya. Foto ini diambil saat Obama menghadiri pertemuan G-20 di Pittsburgh tahun 2009 silam.
Drinking a Guinness in Ireland Never ever say no for a glass of cold beer, especially when you’re in Ireland, the origin country of good beer. So are Mr & Mrs. President. Saat mereka berkunjung ke Irlandia, Barack dan Michelle nggak segan-segan mengangkat gelas mereka tinggi-tinggi dan menikmati segelas Guinness dingin untuk menghormati tradisi Irlandia.
Michelle Obama and Tony Blair Memang nggak semua orang bisa terbiasa dengan tradisi orang Eropa yang selalu mencium pipi saat bertemu atau akan berpisah. Begitu pula dengan Michelle yang harus menerima friendly greeting dari mantan Perdana Menteri Inggris, Tony Blair, saat mereka bertemu di National Prayer Breakfast di Washington, D.C.