Jennifer Lopez isn’t Always Dressed Up Like A Diva

Fimela Editor diperbarui 15 Jun 2011, 13:00 WIB
Still a church girl Telah menjadi aktris besar Hollywood dan tenar, Reese Witherspoon tetaplah seorang perempuan baik-baik yang nggak pernah lupa beribadah ke gereja. Di akhir pekannya kemarin, Reese bersama suami nomor duanya, Jim Toth, dan putranya, Deacon, terlihat baru saja selesai mengikuti kebaktian di sebuah gereja di Santa Monica, California. Good woman always rocks!
Back to the original Di bulan Mei lalu, Lindsay Lohan terlihat sedang menghisap rokok elektrik dalam usahanya untuk berhenti merokok. Namun kemarin, sambil mengadakan rooftop party bersama teman-temanya, ia tertangkap kamera kembali merokok dengan rokok betulan. Tampaknya, program berhenti merokok yang disponsori oleh salah satu produsen rokok elektrik itu, nggak berhasil untuk Lindsay, yang masih menjadi tahanan rumah hingga Agustus ke depan.
The breastfeeding mama Apa yang berubah dari model sekaligus Victoria’s Secret Angels, Miranda Kerr, setelah melahirkan putra pertamanya, Flynn? Yang pasti bukan bentuk bentuk tubuhnya, karena dua minggu setelah melahirkan saja Miranda sudah bisa melakukan bikini photoshoot. Well, yang berubah dari Miranda setelah menjadi ibu adalah ia lebih senang berpakaian berkancing depan atau dress dengan potongan simple agar memudahkannya untuk menyusui Flynn. Seperti yang dikenakan Miranda di foto ini saat beranjak makan siang dengan ibunya, Therese.
Not a good enough dress for a wedding Penyanyi asal inggris, Lily Allen, baru saja melangsungkan pernikahan dengan kekasih pengusahanya, Sam Cooper, pada 11 Juni 2011 lalu di Inggris. Lily yang tampil dengan perut hamil tersebut, sekaligus mengonfirmasi kepada publik bahwa ia benar adanya sedang hamil setelah sebelumnya dua kali keguguran. Acara yang berkonsep garden party itu sedikit terasa mengganggu , ukan karena Lily atau Sam, melainkan penampilan kakak Lily, Sarah Owen, yang mengenakan mini dress dengan belahan dada mengganggu. Maybe she’s in a rush to pick a better dress.
The bicycle man Rahasia sehat Gerard Butler, aktor asal Skotlandia yang mulai menanjak kariernya setelah berperan sebagai King Leonard di film “300” ini, adalah olahraga bersepeda. Selain sadar akan kesehatan, Butler terkenal ramah kepada penggemarnya. Pernah di suatu hari ia didekati oleh penggemar yang meminta foto bareng dan dilayaninya dengan ramah dan baik.
Reunite for the kid Walaupun sudah mengajukan cerai pada Februari 2011 lalu (namun belum diputuskan secara resmi oleh pengadilan), Ashlee Simpson dan mantan suaminya yang merupakan pentolan grup band, Fall Out Boys, Pete Wentz, masih sering terlihat bersama demi putra semata wayang mereka, Bronx. Seperti yang terlihat pada weekend kemarin, dimana pasangan yang pernah menikah selama 2 tahun lebih itu, mengajak Bronx ke salah satu butik baju anak-anak di California.
A nice afternoon walk Pemeran Wolverine dalam film “X-Men”, Hugh Jackman, nggak diragukan lagi adalah seorang family man. Di waktu senggangnya, ia lebih suka makan apel, sementara istrinya, Debora-Lee Furness, mengulum permen lolipop, sambil berjalan kaki di West Village, New York.