Ini Kata Chicco Jerikho Terkait Kabar Putri Marino Hamil Sebelum Nikah

Sutikno diperbarui 04 Mei 2018, 04:00 WIB
Pasangan aktor dan aktris itu baru saja berjalan sekitar dua bulan. Belum lama ini beredar kabar bahwa Putri sedang hamil empat bulan. Kabar itu beredar saat Putri mengenakan sweater cokelat dan perutnya terlihat besar. (Instagram/putrimarino)
Warganet pun banyak yang menduga-duga bahwa istri Chicco Jerikho tersebut sedang hamil beberapa bulan. Lantas seperti apa kata Chicco? (Instagram/putrimarino)
"Doain aja ya. Agar anak kami lahir selamat dan sehat," kata Chicco Jerikho singkat saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (3/5/2018). (Instagram/putrimarino)
Sebelumnya, saat dihubungi wartawan, Chicco mengakui bahwa istrinya sedang hamil. Meski bintang film Filosofi Kopi itu tidak menyebut usia kehamilan istrinya. (Instagram/putrimarino)
Chicco sendiri menyambut senang begitu juga sang istri. Ia hanya meminta doa agar semuanya diberi kelancaran. Aktor 33 tahun itu juga tidak menjelaskan, Chicco hanya mengatakan masih hamil muda. (Instagram/putrimarino)
Seperti diketahui, Chicco Jerikho dan Putri Marino menggelar pernikahannya di Sofitel Hotel, Bali pada Sabtu (3/3/2018). Tidak banyak undangan yang dibagikan pada saat pernikahannya. (Instagram/putrimarino)
Sejak menikah Chicco Jerikho dan Putri Marino selalu menunjukkan kemesraannya. Seperti diketahui, pasangan ini menjalani masa pacaran sekitar tiga bulan. (Instagram/putrimarino)