Closet Confidential: Sonia Eryka & Summer Dress

Fimela diperbarui 17 Jun 2011, 02:29 WIB
Day In The Sun Chilling out at the beach memang tidak boleh terlewatkan jika sedang berlibur ke Bali. Sunblock sudah tidak boleh ditawar lagi pastinya, dan ingat rules jumlah SPF X 20 menit, jadi setelah waktu itu lewat kamu harus mengaplikasi sunblock lagi. Selain sunblock, bawa sabun yang mengandung pelembab untuk meminimalisasi kulit kering akibat exposure  sinar matahari. This outfit is perfect for a chilling & relaxing kind of day at the spa.  
Great Cover Up Kostum berlibur pun bisa terlihat semakin gaya dengan membawa aksesori seperti topi detail pita seperti yang dikenakan Sonia apalagi jika sedang bersantai di daerah Seminyak yang trendi. Topi juga bagus untuk melindungi rambut dari sinar matahari. Selalu itu, bawa cover up tipis seperti cardigan agar kulit tidak terus-terusan terekspos sinar matahari.
Syal We Have Fun? Create a statement meskipun sedang pergi berlibur. Selain bisa menambah aksesori seperti kalung, gelang atau cincin, kamu bisa mencoba gaya Sonia yang menambahkan syal berbahan katun ringan untuk mempercantik tampilan liburan. Perfect for cocktails and sunset!
Nip and Tuck Ready for a night out dancing by the beach? Ubah tampilan dress ini dengan paduan high waisted short dan kemeja oversized untuk tampilan liburan yang lebih grungy, karena being common is so boring.
Like Mother Like Daughter Memiliki ibu yang menyukai fashion membuat dia senang bereksperimen dengan fashion semenjak kecil. Banyak baju lama ibunya yang kini ia kenakan, seperti vintage scarf ini yang bisa berfungsi sebagai cover up atau juga sebagai turban. Siapa bilang di Bali tidak boleh tampil glamor?
Later That Day Selalu siapkan satu outfit yang lebih formal in case kamu tiba tiba harus menghadiri acara yang lebih resmi. Di sini Sonia memberikan alternatif dengan merangkap dress-nya dengan sheer blouse dan juga paduan wedges. Voila, and she's ready to go!