Hujan Pun Diterjang Tom Cruise Demi Suri

Fimela Editor diperbarui 21 Jun 2011, 12:59 WIB
Father and Son TimeSuami dari Kendra Wilkinson, mantan salah satu playmate Hugh Hefner, terlihat menghabiskan quality time hanya berdua dengan putranya, Hank Jr., tanpa kehadiran sang istri. Baskett diketahui sering sekali mengungkapkan kebahagiannya menjadi seorang ayah melalui Twitter-nya, seperti kalimat berikut ini yang di-posting-nya minggu lalu: “Also baby Hank is 18 months old today so happy 18 month bday to him.”
Not So Ordinary FathersNggak selalu harus menjadi straight guy and get married with a woman to be a father. Aktor serial “How I Met Your Mother”, Neil Patrick Harris, dengan bangga menggendong salah satu putra kembarnya bersama his longtime lover, David Burtka, saat Father’s Day berlangsung hari Minggu (19/6/2011) kemarin. Sepasang bayi kembar identik berusia 8 bulan tersebut, diajak berkeliling Sherman Oaks, California, oleh ayah-ayah mereka sambil mencari udara segar.
Just A Normal Guy and FatherSosok Scott Dissick memang baru dikenal berkat hubungannya dengan Kourtney Kardashian dan ia ikut tampil dalam serial reality show “Keeping Up with The kardashians”. Awalnya, pria berkulit kecokelatan ini dikenal hanya sebagai pengangguran dan troublemaker. Namun, setelah memiliki Mason, putranya dengan Kourtney, yang kini sudah berusia 18 bulan, Scott sedikit demi sedikit berubah dengan menjadi pengusaha dan mulai menjalani hidup tenang tanpa drama nggak penting.
Eating Out Tom Brady, suami dan ayah dari Benjamin, anak yang dilahirkan oleh supermodel Gisele Bundchen, mengajak serta Tom, anak dari hubungannya terdahulunya, untuk makan di sebuah restoran Yunani saat Father’s Day kemarin. A fair father!
Family Time! Keluarga ini memang sempat dihadang cobaan bertubi-tubi, mulai dari kanker tenggorokan yang harus diderita Michael Douglas, dan berlanjut dengan gangguan kejiwaan bipolar yang dijalani sang istri, Catherine Zeta-Jones. Namun, masa-masa sulit itu sudah selesai dan mereka sudah bisa bernafas lega. Keluarga ini terlihat baik-baik saja saat terlihat berjalan kaki bersama di New York.
The World’s Best Dad Ever Rasanya nggak semua ayah bisa tahan menghadapi berbagai drama dan kelakuan ala klan Kardashian. Untunglah, Bruce Jenner, yang menjadi ayah tiri bagi Kim Kardashian saat ia berusia 11 tahun, bisa menghadapi ketiga anak perempuannya yang berkelakuan nggak biasa dengan baik. Dan, setelah sang tunangan Kris Humphries ini sudah berumur 30 tahun dan akan memasuki lorong pernikahan untuk kedua kalinya, Kim ingin membalas jasa baik Bruce karena telah menjadi ayah yang baik untuknya dan saudara-saudaranya. Kabarnya, Kim berencana ingin memberikan anting-anting berlian untuk Bruce. Menurut Kim, hadiah tersebut dimaksudkan agar Bruce terlihat sedikit gaul seperti anak muda. Hmmm...