Closet Confidential: Fitria Yusuf & Her Belt

Fimela diperbarui 01 Jul 2011, 02:29 WIB
Hold Me Tight "Wanita harus memiliki seamless underwear dan a good lingerie", menurut Fifi pakaian dalam memiliki peran penting that can make or break an outfit. Terlebih jika kamu penyuka gaya body concious style seperti fashion entrepeneur ini.
Travelling Essential Pergi berlibur bukan berarti kamu bisa bergaya asal-asalan. Biasanya Fifi menyiapkan kemeja putih karena bisa digunakan mulai dari saat bersantai hingga acara yang lebih formal. Agar tampilan lebih fashionable, dia menambahkan boots setinggi paha hasil buruannya di Tokyo.
Psychedelic Scarf Untuk acara yang bersifat lebih fun seperti clubbing atau hanging out with her friends on the weekend, dia memilih scarf warna warni dan juga jeans.  Gaya ini semakin terlihat seksi dengan sepatu hak super tinggi favoritnya.
Animal Instinct Penggemar warna basic ini menyarankan untuk memiliki paling tidak satu outfit yang seru seperti animal prints dress yang terlihat disini. Just in case you have to attend a costume party atau untuk acara dengan dress code yang unik.
Economical Chic Koleksinya memang didominasi oleh baju berwarna gelap karena menurut Fifi, warna ini sangat aman dan bisa digunakan lebih dari 10 kali pun tanpa ada orang lain yang ingat. She has a good point right?