Koreksi Bentuk Tubuh Dengan Pilihan Bikini

Fimela diperbarui 01 Jul 2011, 13:59 WIB
Peek A BoobsJangan keburu minder dengan payudara yang kecil, karena kini banyak baju renang yang dibuat memiliki busa push up untuk membantu ilusi payudara yang lebih berisi. Kamu bisa mencontoh gaya bikini Nicole Richie dengan garis horizontal atau Gwyneth Paltrow yang memilih gaya bikini retro dengan detail tumpuk di bagian dada. Anna Lynn Cord memilih bikini dengan detail ruffles warna pink terang agar tubuhnya terlihat lebih berisi.
TummyliciousYes, tidak semua perempuan memiliki perut yang rata atau tubuh yang ideal. Dengan pakaian renang yang tepat semua kekurangan bisa ditutupi. Contoh Christina Hendricks yang memilih swimwear warna hitam yang menguruskan, Khloe Kardashian memilih swimwear motif leopard dengan cover up biru cerah dan si seksi Sofia Vergara mengenakan retro swimsuit, sangat ideal untuk menutupi perut yang kurang oke.
Boyish FigureUntuk pemilik tubuh ini, kalian lebih cocok mengenakan swimwear two pieces seperti bikini dengan atasan yang memiliki detail gesper atau detail kerut agar tubuh terlihat lebih berisi. Selena Gomez memilih bikini dengan atasan pita, sedangkan Kate Hudson memilih tube bikini dengan detail ornamen logam di di tengah dada, dan terakhir Kristen Steward memilih bikini halter neck putih yang seketika menciptakan lekuk dan tubuhnya terlihat lebih girly.
Long TorsoUntuk pemilik bagian tubuh atas yang panjang, swim wear dengan potongan cut out bisa jadi solusi jitu. Efek peek a boo pada bagian pinggang akan membuat tubuh terlihat lebih ramping. Contoh gaya Paris Hilton, Rihanna dan Audrey Partridge mengenakan cut out yang seksi. Pastikan ukuran swimwear kamu tepat agar terhindar dari kesan murahan, we aim for sexy not skanky ladies!