Even Patrick Dempsey is Into Botox

Fimela Editor diperbarui 04 Jul 2011, 08:45 WIB
Ashley Tisdale Aktris serial dan film “High School Musical” ini, sebelum diulik lebih jauh, berinisiatif membuat pengakuan bahwa ia melakukan nose job terkait dengan kesulitan bernafas yang dideritanya akibat bentuk hidungnya yang disebut juga dengan istilah deviated septum.
Dwayne Johnson Aktor berotot yang sebelumnya memulai karier sebagai professional wrestler dengan nama “The Rock” ini, masih menemukan kekurangan pada tubuhnya, sehingga memutuskan menjalani liposuction untuk menghilangkan lemak di sekitar tulang rusuknya dan mengakuinya pada majalah “People”.
Charice Belum genap berusia 20 tahun, nggak membuat Charice, penyanyi asal Filipina yang terkenal pertama kali via YouTube hingga diproduseri oleh David Foster, untuk menyuntikkan Botox demi memperbaiki rahangnya yang bermasalah.
Cher Membicarakan tentang selebriti yang menjalani praktek bedah plastik, nggak bisa nggak menyebutkan nama Cher. Penyanyi berusia 65 tahun ini, memang sudah sangat terbuka pada publik bahwa keadaan fisiknya yang tetap prima di usianya yang sudah lebih dari setengah abad, adalah hasil kreasi dokter bedah plastik. Ia pun menjawab pertanyaan banyak orang tentang bedah plastik yang dilakukannya dengan pernyataan, "If I want to put my t*ts on my back, it's nobody's business but my own.".
Rumer WillisKariernya sebagai aktris memang nggak begitu berkembang, namun karena dia adalah anak sulung dari Bruce Willis dan Demi Moore, gadis berusia 22 tahun ini termasuk A-lister di kalangan Hollywood. Perubahan wajah Rumer yang terlihat drastis adalah pada bagian dagu dan rahangnya yang kini terlihat seimbang dengan bentuk wajahnya. Selain itu, ia juga menjalani lip augmentation untuk membuat bibirnya lebih penuh.
Gisele Bündchen Supermodel yang selalu nggak mengecewakan saat tampil berbikini ini, ternyata juga mendapatkan bentuk tubuh sempurnanya lewat bedah plastik. Gisele yang dulu, bertubuh sangat kurus dengan ukuran payudara dan hidung yang nggak indah. Ia lalu menjalani breast implant dan nose jobyang membuatnya terlihat memikat seperti sekarang.