Tyas Mirasih’s Favorite Snack

Fimela Editor diperbarui 07 Jul 2011, 12:59 WIB
Kelly Osbourne @MissKellyO “I bloody love being back home in London!” Kesibukannya sebagai presenter yang banyak berlangung di Amerika Serikat, membuat putri Ozzy Osbourne ini selalu senang saat pulang ke kampung halamannya, Inggris.
Adam Levine@adamlevine “Feeling...inadequate. I mean, who wouldn't?” Vokalis Maroon5 ini ternyata dikarunia bakat melucu. Ia bahkan bisa membuat lelucon dengan unsur seksualitas hanya dari sebuah mentimun.
Andien @andienaisyah Tanpa banyak berkata-kata, Andien me-retweet fotonya saat tampil di panggung AMI Awards 2011, Rabu (6/7/2011) kemarin. Mel Ahyar’s lace dress looked good on her, by the way.
Indy Barends @indybarends “Marii snorkling ... #Gili Air” Fimelista kami yang satu ini, memilih snorkling untuk mengisi liburannya.
Britney Spears @britneyspears “Almost finished with my hair and makeup Anaheim. See you soon. –Britney.” She’s a star and still a mom. Di sela-sela persiapan konsernya yang bertajuk “Femme Fatale” di Anaheim, California, ia mengajak serta kedua putranya ke belakang panggung. How adorable.
Gwyneth Paltrow @gwynethpaltrow “Look who i ran into just now at B's secret show! I heart @druiddude .” Aktris dan penyanyi yang baru saja mempunyai akun Twitter ini, minggu lalu pergi menonton konser Beyoncé dan secara nggak sengaja bertemu dengan partner beraktingnya di serial “Glee”, Kevin McHale.
Sophia Latjuba @SophiaLatjuba “Malibooing” Walaupun lama tinggal di negara tropis, Sophia Latjuba tetap saja bersemangat untuk menyambut musim panas dengan berlibur ke Pantai Malibu, California.
Usher@usherraymonddivDengan profesinya sebagai penyanyi kaliber dunia yang membuatnya bisa berkeliling dunia kapan saja, nggak menutup kemungkinan ia tetap senang memamerkan kemana saja dia dia pergi kepada penggemarnya.