30 Sepatu Paling Unik Musim Ini

Fimela diperbarui 12 Jul 2011, 13:59 WIB
Christian LouboutinCheeky, playful dan wild cocok menggambarkan koleksi terbaru sepatu sol merah musim ini. Kaki beruang, sepatu dengan detail manik-manik mata, hingga oxford shoes dengan kain tartan yang colorful seakan mengajak kita untuk berani keluar dari comfort zone dan menjadi pusat perhatian lewat sepatu pilihan!
CelineTanpa perlu berteriak, sepatu Celine ini dengan sukses membuat siapa pun yang melihatnya jatuh cinta. Sepatu pantofel pria dibuat menjadi key shoes untuk musim ini, juga sepatu lancip dengan pilihan warna gelap yang maskulin.
GucciKlasik pump shoes disulap menjadi lebih modern dengan penggunaan warna-warna mencolok sesuai trend terkini. Kemewahan terpampang dari penggunaan exotic skin, bahan velvet dan suede yang membuat sepatu ini tidak bisa menapak ke sembarangan tempat, if you know what we mean?
Jimmy ChooJourney to the West with Jimmy Choo, boots cantik detail animal prints, killer gladiator heels detail bulu-bulu hingga peep toe wedges boots detail fringe yang ekstravagan mengingatkan kita akan gaya para cowboy. It might not be everybody's cup of tea tapi tidak ada salahnya untuk mengagumi sepatu-sepatu cantik ini.
Yves Saint LaurentSepatu tinggi menjulang akan menambah kepercayaan diri bagi pemakainya, begitu juga dengan koleksi terbaru dari YSL Fall 2011 ini. Detail tassel, bulu dan juga boots hak wedges akan terlihat lebih keren lewat paduan baju yang berwarna atau classic pencil skirt yang sederhana.
Stuart WeitzmanMusim ini sepatu oxford sepertinya menjadi pilihan favorit untuk kategori sepatu flat. Selain itu, kami juga melihat banyak animal prints dicetak di atas plastic transparan yang membuat kaki terlihat semakin sexy. Jangan lupa pedikur dulu sebelum memakainya!
 ValentinoSama seperti koleksi bajunya yang senantiasa cantik dan klasik, sepatu koleksi Valentino juga mengadaptasi beberapa elemen seperti lace, pearl hingga sentuhan warna emas untuk sepatu koleksi terbaru mereka. Agar tampak dinamis, kamu bisa mencoba mengenakan knee length socks seperti yang terlihat di sini agar tidak terkesan tua.